Pemandangan Dari Atas
Bagi kami, selain keinginan untuk terbang dan menikmati ketika terbang, ada yang lebih penting, kami mempertimbangkan untuk menggunakan paraglider untuk perjalanan yang menyenangkan. Terbang dapat menghadirkan kegembiraan yang belum pernah ada sebelumnya, sementara olahraga kain juga memungkinkan Anda menikmati pemandangan yang luar biasa. Berikut adalah 10 tempat terindah di dunia untuk paralayang.
1. Kepulauan Bazaruto, Mozambik
Kepulauan Bazaruto terletak di negara Afrika Mozambik dan terdiri dari lima pulau kecil. Pulau di sini tidak seramai banyak pulau liburan lainnya. Itu tenang dan santai, dan pulau ini penuh dengan pohon palem, gundukan pasir putih halus, dan air biru. Dari udara, warnanya kuat dan megah.
2. Wengen, Kanton Bern, Swiss
Wengen di kaki Eiger, Mönch, dan Jungfrau, di dataran luas yang terlindungi dari angin, dengan sinar matahari keemasan. Ini telah menjadi terkenal karena menjadi tuan rumah kompetisi ski Piala Dunia Lauberhorn. Tentu saja, ini juga merupakan tempat suci paralayang yang terkenal di dunia karena ketinggiannya yang unik dan salju yang indah di Pegunungan Alpen. Saatnya membayangkan betapa menakjubkannya terbang di langit di sini dan melihat pemandangan menakjubkan Pegunungan Alpen Swiss di ketinggian 4.000 meter.
3. Queenstown, Otago, Selandia Baru
Queenstown, Selandia Baru adalah kota yang indah yang dikelilingi oleh Pegunungan Alpen Selatan. Queenstown dikelilingi oleh pegunungan dan sungai dan penuh dengan tempat-tempat wisata yang sempurna. Langit biru cerah di musim panas, dedaunan berwarna merah cerah dan emas di musim gugur, cuaca cerah di musim dingin, dan ada pegunungan yang tertutup salju, dan musim semi adalah hari di mana bunga-bunga bermekaran. Hanya karena terbang, Anda dapat melihat perubahan pemandangan empat musim.
4. Castelluccio, Umbria, Italia
Taman Casteluccio memiliki laut bunga terbesar di Italia, dan sama terkenalnya dengan laut bunga lavender di Provence di Prancis dan Keukenhof di Belanda. Dari Mei hingga Juli setiap tahun adalah waktu ketika bunga-bunga bermekaran dengan sangat indah. Diyakini bahwa ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik untuk menghargai warna gradien yang dipadukan oleh bunga-bunga di lembah dari ketinggian.
5. Danyang, Korea Selatan
Danyang-gun, Korea Selatan terletak di bagian timur laut Chungcheongbuk-do, dan terkenal dengan pemandangan alam Gunung Sobaeksan dan Sungai Namhangang sejak zaman kuno. Yang paling terkenal dari Danyang adalah pemandangan di sini, disebut sebagai Delapan Pemandangan Danyang. Delapan lanskap yang terdiri dari gunung dan sungai, termasuk Shimatan Sanfeng, Shimen, Puncak Guitan, Yusunfeng, Batu Sheren, dll., Perbukitan mengalir di bawah kaki, dan air mencerminkan sosok Anda sendiri, Anda akan terpesona melihatnya.
6. Wilayah Tolmin dan Bohinj, Slovenia
Wilayah Tolmin dan Bohinj terletak di perbatasan Slovenia-Italia dan meluas ke tenggara hingga dekat Ljubljana. Ini adalah bagian dari daerah aliran sungai antara sistem Mediterania dan Laut Hitam. Puncak Triglav di wilayahnya setinggi 2863 meter dan merupakan puncak tertinggi di Slovenia. Di taman nasional, bebatuannya kasar, tinggi dan lurus, dan dikelilingi oleh lautan awan. Bagus untuk bermain ski dan paralayang.
7. La dune du Pyla, Gironde, Prancis
La dune du Pyla adalah gundukan pasir terbesar di Eropa, lebar 500 meter, panjang 3 kilometer dan sekitar 117 meter di atas permukaan laut. Bukit pasir dekat dengan laut. Pemandangan seperti ini jarang terjadi. Di kedua sisi putih bersih, samudra biru ada di sebelah kiri, dan hutan hijau tua di sebelah kanan. Tiga pemandangan di satu tempat, La dune du Pyla, pasti tidak boleh dilewatkan.
8. Seiser Alm, Dolomites, Italia
Dolomites milik Pegunungan Alpen Timur di Italia. Itu berbaring diam di dasar laut 250 juta tahun yang lalu sampai muncul 70 juta tahun yang lalu. Oleh karena itu, puncak di pegunungan menunjukkan postur yang berbeda, dan situasinya dengan puncak, batu tajam, menara bundar yang sangat khas.
9. lüdeniz, Fethiye, Turki
Resor wisata Fethiye terletak 135 kilometer tenggara Marmaris dan memiliki dermaga penting. Dermaga berada di ujung teluk, dan terdapat banyak pulau-pulau kecil yang tersebar di teluk tersebut. Bagian selatan Turki memiliki garis pantai yang panjang dan berliku-liku, yang berliku-liku menjadi teluk belok raksasa, di mana ombaknya tenang, damai dan tenang. Ini adalah Laut Mati Turki, yang dikenal sebagai "kekayaan di atas air".
10. Hautes Alpes, Prancis
Upper Alps, daerah pegunungan yang tinggi, adalah salah satu daerah yang paling jarang penduduknya di Prancis. Cekungan Huanshan adalah cekungan Sungai Durance dan anak-anak sungainya. Lembah itu menumbuhkan biji-bijian, sayuran, memiliki kebun dan kebun anggur, dan menggembalakan domba di padang rumput beririgasi. Ngarai yang indah dikelilingi oleh tanaman hijau, dan ada kawanan domba yang menyenangkan di lereng bukit. Membiarkan mereka terbang membuat hati terasa tenang.