Pemandangan Salju Di Eropa
Setiap musim memiliki pemandangan yang unik. Musim dingin itu dingin, tetapi bagi banyak orang, dingin itu sepadan. Karena di musim dingin, menyaksikan kepingan salju yang turun membuat dunia menjadi putih dan damai, itu benar-benar semacam kenikmatan. Artikel ini akan memperkenalkan lima tempat melihat salju di Eropa.
1. Laplandia Finlandia
Laplandia adalah salah satu wilayah paling utara Finlandia. Di sini, musim panas dan musim dingin adalah dua ekstrem: sinar matahari 24 jam di musim panas dan malam yang panjang di musim dingin, kontras yang menarik wisatawan dari seluruh dunia. Di Lapland ada hutan belantara yang tenang, kota-kota yang ramai, dan tentu saja resor ski yang ramai. Lapland tidak diragukan lagi adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka yang mendambakan dunia dongeng musim dingin suatu hari nanti.
2. Laguna Gletser Jökulsárlón, Islandia
Laguna gletser Jökulsárlón dikenal sebagai permata paling mempesona di mahkota alam Islandia. Jika Anda bertanya kepada penduduk setempat, di mana tempat terbaik untuk dikunjungi di Islandia? Maka itu pasti danau menawan yang penuh dengan es sebening kristal di tenggara Islandia. Dulunya merupakan lokasi banyak film terkenal, termasuk "film 007", "Tomb Raider" dan "Batman". Ketika Anda benar-benar sampai ke tempat itu, Anda akan mengerti mengapa tempat itu menjadi favorit banyak adegan film. Laguna gletser Jökulsárlón adalah laguna alami yang terbentuk di mulut laut di tepi tenggara. Ladang Es Vatnajökull, dan Taman Nasional Vatnajökull adalah taman nasional terbesar dan paling terkenal di Islandia. Dipenuhi dengan keajaiban alam, ini adalah harta alam terbesar Islandia, dan laguna gletser Jökulsárlón tidak diragukan lagi merupakan permata paling terang di kota yang mempesona ini.
3. Kopenhagen, Denmark
Kopenhagen terletak di sebelah timur pulau Zeeland, Denmark. Ini adalah ibu kota terbesar dan pelabuhan terbesar Kerajaan Denmark. Ini juga merupakan kota terbesar di Eropa Utara. Ini juga merupakan pusat politik, ekonomi, budaya dan transportasi Denmark dan kota metropolitan internasional yang terkenal di dunia. Pemahaman setiap orang tentang Denmark mungkin karena Hans Christian Andersen, pangeran dongeng, atau karena pertemuan Konferensi Iklim Dunia di Kopenhagen. Apapun alasannya, Kopenhagen di musim dingin memang bisa dibilang sebagai dunia dongeng. Denmark pada dasarnya mulai turun salju setiap tahun dari awal November, setelah itu, Denmark akan memulai musim salju yang panjang dengan seringnya turun salju. Dalam kebanyakan kasus, salju di Denmark tidak akan terlalu lebat, dan suhu secara bertahap akan turun menjadi sekitar 0 derajat Celcius. Tidak terlalu dingin, tetapi memiliki suasana musim dingin.
4. Oslo, Norwegia
Jika salju di Finlandia, Denmark, dan Islandia adalah keindahan yang statis dan melamun, maka salju di Oslo adalah keindahan yang dinamis. Oslo terletak di tenggara Norwegia. Ini adalah ibu kota dan kota terbesar di Norwegia. Ini juga merupakan pusat politik, ekonomi dan budaya negara. Keluarga kerajaan dan pemerintah Norwegia berkumpul di sini. Oslo selalu menjadi lokasi terbaik untuk olahraga musim dingin. Di sini, Anda dapat bermain ski, melakukan perjalanan melintasi hutan yang tertutup salju, melaju di lereng ski yang mulus, dan merasakan sensasi angin yang berhembus melewati telinga Anda. Oslo adalah tujuan wisata musim dingin yang menggabungkan kehidupan kota dan olahraga musim dingin.
5. St. Moritz, Swiss
St. Moritz terletak di wilayah Graubünden di tenggara Swiss. Karena dikelilingi oleh puncak Alpine, ia juga dikenal sebagai kota metropolitan Alpen. St. Moritz adalah tempat lahirnya pariwisata musim dingin, telah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin dua kali, dan memiliki banyak atraksi menarik. St Moritz juga merupakan tempat terdingin di Swiss. Ini memiliki slide alpine dengan ketinggian lebih dari 3.000 meter dan tidak menyebabkan penyakit ketinggian. Ini dianggap sebagai resor untuk ski alpine dan "kereta dengan pemandangan paling lambat di dunia". Titik keberangkatan kereta panorama terkenal seperti Glacier Train yang mewah dan romantis. Ada lembah yang masih asli, pegunungan Bernina dengan gletser berusia 10.000 tahun, danau misterius, dll., yang bersama-sama membentuk surga yang tak terlupakan ini.