Danau Di Gunung Salju
Selain bermain ski alpine, pergi ke pegunungan yang tertutup salju untuk bermeditasi dan melihat danau juga merupakan jenis kesenangan yang berbeda. Sebagian besar kelompok danau alpine disebabkan oleh runtuhnya aktivitas tektonik dan gletser. Karena aktivitas kerak yang kuat, patahan permukaan cenderung membentuk lembah, ditambah dengan erosi gletser dan pencairan gletser sepanjang tahun, membentuk danau alpine.
1. Danau Braies
Sekilas, danau ini sangat mirip dengan Danau Louise di Pegunungan Rocky Kanada. Tapi itu di Italia. Danau Braies, danau terindah di Dolomites Italia, adalah daya tarik yang sangat khusus. Permukaan danau terkadang hijau dan terkadang biru, jernih dan damai. Danau ini seperti kolam air yang dirancang khusus untuk surga dan manusia untuk mandi, dan kesuciannya bukan milik dunia fana. Dolomites, seperti beberapa kota lain di Italia, memiliki kebun anggur dan beberapa perkebunan, tetapi ada danau dongeng di Dolomites. Meskipun Danau Bray dingin sepanjang tahun, di musim panas sangat menyenangkan untuk terjun langsung ke perairan yang sejuk dari tebing di atas 5.000 kaki di atas permukaan laut.
2. Danau Tekapo
Musim dingin di belahan bumi utara adalah musim panas di Selandia Baru. Pada saat ini, Danau Tekapo begitu indah sehingga orang-orang yang terbiasa dengan kehidupan kota yang sama kagum. Setiap hari cerah di sini, angin sepoi-sepoi bertiup, dan bebatuan biru khusus di dasar danau bercampur dengan pantulan pegunungan yang tertutup salju di sekitarnya, seolah-olah seluruh genangan susu biru beriak. Di sini, hati akan tenang.
3. Oficina Central
Tiga Menara granit adalah daya tarik paling ikonik dari Taman Nasional Torres del Paine, berdiri seperti tiga jari di tiga puncak di pegunungan. Di antara mereka, puncak di tengah adalah yang tertinggi, mencapai 3.050 meter. Danau glasial di kaki gunung ini memiliki warna pirus dan sangat indah. Tiga Pagoda menghadap ke timur dan barat, yang merupakan tempat suci yang sangat baik untuk menikmati matahari terbit.
4. Bachalpsee
Danau terindah di wilayah Jungfrau Swiss, Bachalpsee, terletak di gunung di utara kota. Luasnya tidak besar, dan danau ini berada di ketinggian 2.265 meter di atas permukaan laut. Di sini, Anda dapat menyaksikan pantulan indah pegunungan di kejauhan di danau dan pemandangan sekitarnya.
5. Danau Taranaki
Gunung Taranaki terletak di semenanjung yang menjorok ke Laut Tasman di pantai barat Pulau Utara Selandia Baru. Dikenal sebagai Gunung Fuji di Belahan Bumi Selatan karena merupakan kerucut yang sempurna, tidak peduli dari sudut mana ia dilihat. Danau yang tenang mencerminkan pegunungan yang sangat cocok untuk hiking dan ski.
6. Taman Nasional Grand Teton
Taman nasional AS lainnya yang berdekatan dengan Yellowstone, Taman Nasional Grand Teton, terletak di Wyoming. Puncak utama Gunung Salju lebih dari 5.300 meter di atas permukaan laut. Ini membentuk kelompok puncak utama Grand Teton bersama dengan tiga puncak yang berdekatan. Bersama dengan Pegunungan Snow Mountain yang tersusun vertikal dari utara ke selatan, itu seperti menara granit raksasa yang menjulang dari tanah. Di bawah pegunungan yang tertutup salju yang megah, hutan lebat, danau yang luas, dan padang rumput yang tak terbatas membentuk gambaran alam yang luar biasa. Taman Grand Teton telah menjadi simbol yang diakui dari Amerika Barat dan dikenal sebagai "Gunung Impian".
7. Danau Peyto
Siapa pun yang telah melakukan perjalanan ke Pegunungan Rocky Kanada tahu bahwa Danau Peyto harus menjadi sorotan. Warna air danau juga dikatakan berubah seiring musim, cuaca, dan intensitas sinar matahari. Awan diproyeksikan di danau, menciptakan ilusi warna yang berbeda. Setiap awan melintas, menciptakan Danau Peyto yang berbeda. Saat Anda menuju puncak Bow Peak, ketinggian Icefield Avenue di ketinggian 2.085 meter, Anda dapat melihat panorama Danau Peyto. Pada saat ini, Anda akhirnya tahu mengapa banyak orang menyebut Danau Peyto sebagai "Danau Kepala Anjing".