Swiss yang indah
Sebagai negara dengan indeks kebahagiaan global tertinggi, Swiss memiliki standar hidup tertinggi dan tingkat stabilitas sosial yang tinggi. Semua orang tahu bahwa Swiss kaya, dengan pendapatan per kapita lebih dari $ 83.000. Rumput hijau, pegunungan bergulir, dan langit biru dan putih di sini membuat orang merasa lebih nyaman dari kejauhan.
Dalam lanskap yang dalam dan pemandangan yang indah. Swiss adalah tempat untuk bersantai dan menghilangkan stres dari kota-kota yang serba cepat.
Pada awal abad ke-17, para penulis memiliki deskripsi yang jelas tentang keindahan Swiss. Swiss telah menerima terlalu banyak pujian, seperti surga di bumi, wonderland di bumi dan sebagainya. Mereka yang pernah ke Swiss tahu bahwa dongeng tidak menipu, dunia dalam dongeng itu nyata di Swiss.
Inilah keindahan yang diberikan oleh alam. Ada gunung es dan sungai di sini, serta desa-desa yang tenang. Keindahan, ketenangan, kemakmuran, dan kedamaian adalah gambaran yang disajikan Swiss kepada dunia. Swiss kaya akan sumber daya pariwisata dan memiliki reputasi sebagai Taman dunia. Meskipun Swiss hanya sebagian kecil dari Eropa secara geografis, sumber daya pariwisata yang kaya di negara itu membawa banyak kesenangan bagi para pelancong. Ketika Anda datang ke Swiss, Anda harus mengunjungi kota-Kota Menawan Swiss, mereka memiliki pemandangan yang unik. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk lima kota paling ikonik di Swiss!
1. Luda Benner
Ada banyak air terjun di Ludabenna, 72 air terjun mengalir menuruni gunung di lembah yang indah ini. Yang paling terkenal adalah Air Terjun Staubach, yang hampir 1.000 kaki dan merupakan air terjun tertinggi di Eropa. Kota itu sendiri adalah titik awal untuk kunjungan ke wilayah Jungfrau. Desa kecil yang terletak di antara pegunungan ini telah menginspirasi banyak penulis.
2. Soglio
Saglio adalah desa kecil dan indah lainnya di Swiss. Di musim panas, bunga liar bermekaran di pegunungan, dan pegunungan yang tertutup salju memenuhi cakrawala. Pemandangan yang menakjubkan ini adalah tengara utama di Soglio. Jelajahi jalan-jalan berbatu yang sempit dan Anda dapat melihat Istana Solis di kejauhan. Ada sesuatu yang istimewa saat Anda mendaki Berger Trail atau melalui hutan kastanye.
3. Grindelwald
Ada sebuah desa kecil bernama Grindelwald di kaki pegunungan Alpen. Meskipun seluruh desa dikelilingi oleh pegunungan di atas 4.000 meter di atas permukaan laut, karena lembah ini timur-barat, jam sinar matahari panjang. Cahaya yang dipantulkan dari ribuan tahun salju dan gletser di puncak gunung juga menambah banyak cahaya ke desa. Bunga-bunga yang tumbuh subur menambah vitalitas dan warna pada tempat itu.
4. Le Chable
Le Chable adalah sebuah desa kecil di Bagnes, Kanton Valais, Swiss, di kaki Kota Resor Verbier. Ini adalah desa kecil yang tenang, tidak mencolok, alami, dan banyak pejalan kaki suka berhenti di sini. Saat ini, bangunan, jalan-jalan dan rumah-rumah desa mempertahankan pola sejarah dan gaya, dan tampaknya bahwa mereka tidak terganggu dan dihancurkan oleh pembangunan modern pulau.
5. Interlaken
Interlaken adalah pintu gerbang ke desa-desa pegunungan Alpen Bernese. Sejak awal abad ke-19, telah menjadi kiblat wisata, di mana pengunjung dapat datang untuk perawatan spa dan menghirup udara pegunungan yang segar.