Marina Termahal
Lima marina kapal pesiar termahal di dunia tidak hanya menyatukan pemandangan laut dan langit yang luar biasa, tetapi juga memiliki tingkat desain yang unik dan kompleks serta ekonomi yang sangat tinggi. Artikel ini akan memberi tahu Anda apa yang membuat marina ini istimewa.
1. Italia: Marina Grande
Marina Grande terletak di pulau Capri Italia, yang merupakan vila liburan paling mewah di Mediterania. Pantai Amalfi di pulau Capri dinobatkan sebagai salah satu dari 50 tempat menarik untuk dikunjungi seumur hidup oleh National Geographic. Anda mungkin dapat menghargai keindahan dan keistimewaannya yang menakjubkan. Ada marina kecil di pantai Amalfi yang dapat berlabuh 10 yacht. Tempat berlabuh sangat mahal dan sangat langka, dan harus dipesan berbulan-bulan sebelumnya. Ini dianggap sebagai salah satu marina kapal pesiar paling mahal. Rumah bagi Grotta Azzurra Capri yang legendaris, pengalaman berbelanja yang tak tertandingi. Dikelilingi oleh merek fashion kelas atas serta hidangan Neapolitan.
Biaya berlabuh kapal pesiar harian rata-rata: €2900
Jumlah tempat berlabuh kapal pesiar: 10
2. Sardinia, Italia: Porto Cervo
Porto Cervo terletak di pantai Smeralda, tempat berpenduduk dengan kurang dari 200 penduduk tetap. Dan marina di sini adalah salah satu klub perbaikan dengan peralatan terbaik di Mediterania, yang mampu memperbaiki kapal pesiar paling mewah. Ada total 700 tempat berlabuh untuk perahu kecil. Dan Anton Francesco Albertoni, presiden asosiasi industri kapal pesiar Italia UCINA, mengatakan: "Porto Cervo diakui sebagai marina paling modern, lengkap dan paling populer di dunia di Mediterania, dan dengan kedatangan selebriti dan bintang internasional yang tak terhitung jumlahnya."
Biaya berlabuh kapal pesiar harian rata-rata: €2500
Jumlah tempat berlabuh kapal pesiar: 60
3. Liguria, Italia: Pelabuhan Portofino
Portofino (Portofino) adalah kota wisata pelabuhan yang terkenal di barat laut Italia. Ini adalah kota yang sangat menyenangkan. Semua rumah di sini tersebar dan setidaknya satu jendela menghadap ke teluk biru. Dinding luar rumah dicat dengan warna cerah, hijau pink, kuning, coklat, sangat kontras dengan perbukitan hijau dan air laut pirus. Bangunan kuno dan dinding bata berbintik-bintik menciptakan pemandangan yang hidup dengan pegunungan, laut, awan, dan hujan. Pelabuhan Portofino telah lama menarik selebriti Eropa dan Amerika, dan telah terkenal selama beberapa dekade karena kapal pesiar yang membuatnya lebih menarik. Sebuah simbol sejati kehidupan kelas atas, alun-alun dipenuhi dengan selebriti, dikelilingi oleh rumah-rumah besar Nigeria yang megah dan cerah, didukung oleh pelabuhan biru jernih, dan marina yang penuh dengan kapal pesiar mewah.
Biaya berlabuh kapal pesiar harian rata-rata: €2350
Jumlah tempat berlabuh kapal pesiar: 6
4. Spanyol: Ibiza
Kapal pesiar Ibiza Magna terletak di kaki kawasan kota tua Ibiza, Spanyol. Marina memiliki 85 tempat berlabuh yang dapat menampung kapal dengan kedalaman sepuluh meter dan panjang enam puluh meter. Ini dianggap sebagai tempat berlabuh yang ideal untuk kapal pesiar super. Menorca, dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, memiliki suasana bohemian yang lepas dari duniawi, dan lautnya sangat bersih. Seperti yang kita semua tahu, pulau Ibiza di Spanyol adalah tujuan populer bagi para hipster dari seluruh dunia. Dari Ibiza hingga jantung hippy para hipster top dunia, setiap bulan Agustus klub-klub di sini dipenuhi bintang rock, keturunan berbagai bangsawan Eropa dan pangeran Arab. Bagi banyak orang, Ibiza jarang dikagumi, untuk menangkap kembali kehidupan malas para bohemian. Bahkan hari ini, sesuai dengan warisan ikonoklastik di pulau itu kapal mewah jarang terlihat di sini.
Biaya berlabuh kapal pesiar harian rata-rata: €2300
Jumlah tempat berlabuh kapal pesiar: 12
5. Prancis: St Tropez
Kota Saint-Tropez, dekat Cannes, adalah kota wisata terkenal di Prancis. Ini memiliki laut terbaik dan pantai berjemur dan juga merupakan "tempat suci" bagi orang kaya dan terkenal di dunia. Di pantai Pampelonne yang terkenal, ada klub selebriti, restoran, pesta kelas atas. Surga kecil Saint Tropez adalah inspirasi seniman dan menjadi salah satu tempat paling aktif untuk aktivitas seni modern di Prancis pada awal abad ke-20. Seperti marina kecil lainnya, marina St Tropez tidak menerima yacht dengan panjang lebih dari 70 meter. Di sini, memasak dan menyublim menjadi sebuah seni. Orang Prancis mempertahankan tradisi pesta Prancis yang bagus, tetapi juga menggabungkan karakteristik Provencal.
Biaya berlabuh kapal pesiar harian rata-rata: €1300
Jumlah tempat berlabuh kapal pesiar: 30