Kota Internasional
Kota Toronto terletak di Ontario, Kanada, di pantai utara Danau Ontario, di seberang danau dari Amerika Serikat. Ini adalah pusat ekonomi penting di Kanada, kota internasional yang terkenal, dan satu-satunya kota kelas satu dunia di Kanada. Toronto menempati urutan ke-11 dalam indeks keuangan global GFCI. yang dikembangkan, beragam, layak huni, dan makmur. Ini memiliki berbagai label di kepalanya, dan kekuatan komprehensif kota sangat kuat.
Bangunan bertingkat tinggi di kawasan bisnis Toronto berbaris dengan ketinggian yang berbeda, dan mereka makmur, yang merupakan gaya Kota khas Eropa dan Amerika. Meskipun ada sejumlah besar bangunan, sebagian besar bangunan mengadopsi gaya modern, sehingga kombinasinya tidak kacau, dan harmoninya sangat tinggi, memberikan orang dengan pengalaman visual yang bersih dan rapi.
Toronto berkembang pesat dalam seni dan budaya, dengan Royal Museum yang terkenal di dunia, Galeri Seni Ontario, salah satu galeri terbaik di Amerika Utara, dan orkestra simfoni tingkat atas dunia, perusahaan opera, dan Balet Nasional. Toronto memiliki banyak institusi kelas satu yang terkenal di dunia, seperti Universitas Toronto, Universitas York, Universitas Ryerson dan Sekolah Tinggi Seni dan desain Ontario.
Setengah dari penduduk di pusat kota Toronto adalah imigran dari lebih dari 100 kelompok etnis dari seluruh dunia. Karakteristik etnis yang beragam menjadikannya salah satu kota paling beragam di dunia dengan lebih dari 140 bahasa di dunia. Kota ini sangat beragam dan sangat inklusif. Chinatown, Korea Street dan banyak budaya etnis dapat dilihat di kota. Perlu dicatat bahwa Toronto tidak menyebabkan kekacauan di kota karena keragaman penduduknya. Sebaliknya, Toronto, dengan sikapnya yang damai dan damai, mengakomodasi banyak orang yang berbeda dari latar belakang yang berbeda.
Jika Anda berkesempatan mengunjungi Toronto, inilah tempat-tempat yang paling banyak dikunjungi orang, yang wajib Anda ketahui!
1. River Valley Park
River Valley Park adalah taman terbesar di Toronto, seluas lebih dari 10.000 hektar, 13 kali ukuran Central Park New York, dan taman kota terbesar di Amerika Utara. Berbagai bentang alam, itu adalah tempat di mana Anda dapat menikmati pengalaman padang gurun begitu dekat dengan pusat kota.
2. CN Tower
Menara CN adalah simbol Toronto. Menara TV setinggi 553,33 meter dan terdiri dari empat bagian: pangkalan, Dek Observasi, "penutup langit" dan menara antena dari atas ke bawah. Salah satu yang paling terkenal adalah dek observasi restoran berputar 360°, yang berada 351 meter di atas tanah. Restoran ini membutuhkan waktu 72 menit untuk memutar sekali, dan pelanggan dapat memiliki 360° pemandangan panorama Toronto tanpa bergerak. Fitur paling unik dari Menara TV adalah lantai kaca yang dibangun di atas platform tampilan. Lantai kaca berbentuk kipas ini tingginya 342 meter, yang membuat hampir setiap wisatawan yang mencoba menginjak lantai ini gemetar.
3. Royal Ontario Museum
Royal Ontario Museum adalah salah satu museum paling populer di Toronto, dengan berbagai macam pameran. Museum ini menyatukan sejarah alam dan budaya dunia. Pameran berkisar dari dinosaurus dan manusia prasejarah hingga tekstil dan keanekaragaman hayati. Ada juga banyak pameran langsung dan interaktif yang diadakan di sini untuk meningkatkan pemahaman pengunjung tentang masa lalu dan masa kini.