Jembatan Romantis
Kota dengan cerita yang tidak terlepas dari asal usul sungai, dan di mana ada sungai, pasti ada jembatan yang indah. Berbagai jembatan di sungai telah membentuk harapan masyarakat untuk kelancaran, dan juga membuat imajinasi keindahan kepada masyarakat. Jika tidak ada jembatan, kota ini tampaknya telah kehilangan sudut jiwanya. Artikel ini akan memberi tahu Anda delapan Jembatan Paling Romantis di dunia.
1. Jembatan Golden Gate
Jembatan Golden Gate adalah salah satu landmark San Francisco. Hal ini dikenal sebagai jembatan gantung yang paling indah di Selat. Lampu menyala di malam hari dan lampu redup. Jembatan Golden Gate, yang menghubungkan San Francisco dan California, seperti pita merah di laut biru. Ketika Anda berdiri di jembatan, biarkan angin laut bertiup, menyaksikan ombak bergulung lapis demi lapis dan menghilang ke laut yang penuh gejolak, Anda akan merasakan kedamaian langka di hati Anda seperti cermin, dan mata Anda akan mengalir dengan ombak.
2. Jembatan Ronda
Jembatan Ronda, yang terletak di pedalaman Andalusia, Spanyol, adalah keajaiban dalam sejarah arsitektur manusia. Ini adalah jembatan yang sangat istimewa. Terhubung ke gunung dan membentang lembah sedalam 120 meter. Setelah 2000 tahun angin dan hujan, masih berdiri di antara dua gunung. Bagian atas dari dua gunung adalah kota tebing yang terkenal yaitu kota Ronda. Ronda adalah pilihan pertama bagi pasangan yang berbulan madu, dan ada begitu banyak romansa di sini. Entah itu makan malam di rumah di puncak tebing atau di tepi tebing yang menakjubkan, itu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan...
3. Tower Bridge
Tower Bridge, yang membentang di Sungai Thames, adalah jembatan yang unik dan mewah di London. Jembatan ini memberi orang semacam keanggunan artistik dari periode Victoria. Struktur berlapis-lapis dan pola berulang semuanya menunjukkan kemakmuran saat itu. Berjalan di jembatan, gaya sederhana dan nostalgia membuat orang melakukan perjalanan ke masa lalu sekaligus, yang mengejutkan dan tidak terduga. Pada malam, ketika Anda memanjat menara dan melihat ke kejauhan, pemandangan indah Sungai Thames dan tepiannya terlihat, begitu indah sehingga sulit untuk bernapas.
4. Jembatan Bosphorus
Selain balon udara panas di Turki, Jangan Lupakan Jembatan Bosphorus yang indah. Jembatan Gantung sepanjang lebih dari 1.000 meter ini memanjang langsung ke titik tersempit dari Selat Bosphorus. Ini adalah jembatan lintas laut pertama di dunia yang menghubungkan dua benua Eropa dan Asia. Tidak ada dermaga di badan jembatan, yang terlihat indah dan bersih. Setiap kali angin laut yang kuat bertiup, badan jembatan akan bergetar sedikit, tetapi itu tidak berbahaya. Saat melewati jembatan, laut biru seperti permata di mata, dan rumah-rumah merah akan mengejutkan jiwa dan yang membuat orang kagum.
5. Jembatan Milenium
Di tepi Sungai Thames, selain jembatan dermaga yang besar dan bermartabat, ada juga "jembatan Milenium" gaya modern yang unik. Strukturnya yang bersih dan renyah serta garis-garisnya yang ringan dan mengalir dengan cepat merebut hati orang yang lewat dan dijuluki "sabuk perak berayun." Ini adalah satu-satunya jembatan di atas Sungai Thames yang dirancang untuk pejalan kaki. Berjalan di Jembatan Milenium dan melihat sekeliling, bidang yang luas dan luar biasa, pemandangan yang sangat indah, dan Anda akan mengingatnya di hati Anda begitu Anda berjalan melewatinya, dan Anda tidak akan mau melupakannya.
6. Jembatan Gantung Capilano
Jembatan Gantung Capilano di Vancouver, Kanada adalah koridor udara untuk melarikan diri dari dunia. Dikenal sebagai "jembatan gantung terbesar di dunia", jembatan kayu reyot menyebar jauh ke dalam hutan dan penuh misteri. Berjalan di jembatan, memegang tali, pohon hijau yang menyenangkan dan menyegarkan, dan mata air jernih yang mengalir di bawah kaki Anda membuat pikiran tenang. Pada malam hari, hutan menyala dengan lampu hijau redup, seperti lampu neon kecil, dan keindahan menjadi dunia dongeng dalam sekejap.
7. Jembatan Air Terjun Victoria
Jembatan Air Terjun Victoria, yang membentang di kedua negara, adalah satu-satunya jalur kereta api yang menghubungkan Zambia dan Zimbabwe. Alih-alih terkenal dengan Air Terjun Victoria, ini adalah surga bungee jumper. Jika Anda memiliki kesempatan, pastikan untuk mengalami bungee jumping yang mendebarkan di sini. Setelah menyelam turun dari ketinggian lebih dari 100 meter dan menikmati jatuh bebas, Anda akan disambut oleh air terjun yang menakjubkan dan air terjun yang memekakkan telinga. Perasaan itu akan menjadi tak terlupakan seumur hidup.
8. Jembatan Glen Canyon
Ketika Anda datang ke Glen Canyon di Amerika Serikat, selain bentang alam magis jurang dan spektakuler Glen Canyon Dam, Anda harus melewatkan Glen Canyon Bridge. Jembatan baja yang kokoh menembus jauh ke dalam dinding ngarai, dan kendaraan datang dan pergi mengagumi keindahan luar biasa di depan mereka. Batu merah marun adalah harta yang diberikan alam kepada dunia, dan jembatan ini menyembunyikan kekuatan umat manusia untuk menaklukkan alam. Melewati jembatan, Pemandangan ekstrim ngarai tidak terhalang. Datanglah dan lihat, itu sangat indah sehingga membuat orang berteriak.