Jiwa Pedesaan Di Inggris
Ketika datang ke Inggris, tampaknya itu harus dikaitkan dengan kata-kata seperti "modernisasi" dan "kekuatan dunia". Tapi tahukah Anda bahwa jiwa Inggris terletak di desa? Seperti yang dikatakan penulis Inggris Paxman, "Dalam benak orang Inggris, jiwa Inggris ada di negara ini."
Kecintaan orang Inggris terhadap desa sangat dalam. Kehidupan pedesaan yang santai penuh pesona bawaan di hati mereka. Artikel ini akan membawa Anda ke Cotswolds, yang memiliki gelar kehormatan "Desa Terindah di Inggris". Coswarts terletak di barat daya Inggris dan terdiri dari banyak desa batu. Kota-kota cantik ini sebagian besar terdiri dari rumah-rumah yang dibangun dari batu, kota-kota bersejarah dan taman-taman yang elegan.
Pada abad ke-12 hingga ke-13, Cotswolds adalah "kota wol" di Inggris. Saat itu, ekspor bahan baku wol adalah sumber utama kekayaan Inggris, dan domba Coswarts dengan wol terbaik, sehingga Coswarts menjadi desa terkaya di Inggris saat itu. Sampai hari ini, orang Inggris setuju bahwa Cotswolds adalah daerah terkaya dan mewakili standar dan kualitas hidup tertinggi di Inggris.
Jalan romantis dimulai dari Atas dan Bawah, desa kecil ini memiliki pemandangan seperti jembatan, kesederhanaan alam dan ketenangan. Di musim gugur, perjalanan dari Bawah ke Atas, akan ada pertemuan romantis dengan bunga rapeseed, yang merupakan keharusan bagi para fotografer memotretnya.
Lebih jauh ke utara, di sebelah pembantaian Atas/Bawah adalah kota kecil Stow-on-the-wold. Kota ini adalah kota tertinggi di Coswarts. Dulunya merupakan pasar domba yang terkenal, tetapi sekarang telah menjadi pusat perdagangan barang antik yang terkenal. Pemandangan di sini sangat indah dan sangat cocok untuk jalan-jalan dan bermain.
Lanjutkan ke utara ke Bourton-on-the-water. Dikenal sebagai "Venesia Kecil," Bourdain adalah tempat yang wajib dikunjungi turis dan tempat paling populer di Cotswolds. Ada jalan utama dan sungai paralel di sini. Airnya jernih. Banyak orang berjalan-jalan di sini, piknik, dan terkadang melihat bebek liar bermain di air yang sangat menyenangkan. Di sini Anda dapat bergerak bebas dan berkeliaran dengan bebas di tepi sungai, menikmati hangatnya sinar matahari, melupakan semua masalah Anda, seolah-olah waktu telah diperpanjang. Ketika lelah Anda dapat memilih kafe untuk duduk dan menikmati waktu santai.
Di kedua sisi sungai terdapat rumah pertanian dan rumah yang dibangun di sepanjang air, serta hotel pedesaan dan kantor pos. Di ujung jalan adalah museum mobil antik yang patut dikunjungi. Tentu saja, ada tempat lain yang harus didatangi: Desa Model. Desa model ini adalah replika miniatur dari seluruh desa pada skala 1:9 oleh pengrajin terampil lokal menggunakan batu berwarna dengan lilin lebah yang mengkhususkan diri dalam Cotswolds, yang hampir 100% direstorasi. Ada juga banyak tanaman hijau mini lucu di dalamnya, yang luar biasa indah.
Putar kepala Anda ke selatan dan masuki perbatasan Broadway, kota ikonik di Coswarts. Dari kejauhan, banyak rumah berwarna madu yang dihiasi bunga-bunga, tersembunyi di perbukitan dan dikelilingi pepohonan hijau yang asri dan menerawang. Rumah-rumah tua dan indah, jalanan yang sepi dan udara segar membuat orang-orang bahkan ingin menghentikan langkah mereka yang terburu-buru, duduk dan menikmati secangkir teh hitam Inggris. Jalan utama Broadway memanjang sampai ke gunung, dan ada menara tinggi di puncak gunung, yang juga disebut "Menara Broadway". Menaranya tidak tinggi, tetapi ketika melihat ke bawah dari menara, ada lereng bukit, hutan, padang rumput, kawanan ternak dan kastil berwarna madu di bawah langit biru.
Setelah Broadway adalah desa "final" Coswarts - Desa Bibury. Sejauh ini, "Jalan Romantis" yang luar biasa indah ini telah berakhir. Puitis, romantis dan indah, semua kata-kata terbaik sepertinya dibuat untuk Bury.
Telah menerima perhatian dan dukungan dari banyak media dan selebriti. Itu pernah disebut "desa terindah di Inggris" oleh William Morris, pelopor kerajinan tangan terkenal di abad ke-19; Fox News juga melaporkan bahwa itu adalah "desa paling puitis di dunia". Itu terpilih sebagai yang paling menarik dan harus dilihat di Eropa oleh Huffington Post pada tahun 2014. Setelah mendengarkan nama-nama ini, Anda dapat lebih memahami mengapa ini adalah jiwa Cozwarts.
Pedesaan tidak dapat dipisahkan dari sungai, disana memiliki sungai yang sama seperti Bourdain di atas air, dan sungai di Bury disebut Sungai Coln. Berjalan menyusuri sungai dan Bury Trout Farm di depan Anda. Peternakan memiliki ikan trout paling segardan bisa untuk Anda beli, dan terkadang Anda bahkan dapat merasakan kesenangan menangkap ikan besar di peternakan!