Destinasi Wisata Hijau
Saat ini masalah lingkungan yang semakin serius, apakah Anda merindukan pemandangan indah yang murni, hijau dan mendambakan kemurnian dan kesederhanaannya secara mendalam? Destinasi wisata hijau di dunia ini akan membawa Anda menemukan keindahan yang paling murni.
1. Palouse Amerika
Palouse adalah sebuah wilayah di barat laut Amerika Serikat. Ini adalah daerah pertanian, terutama memproduksi gandum dan kacang-kacangan. Meski merupakan kawasan pertanian, namun keindahan yang dihadirkannya membuat masyarakat di dunia merasakan keajaiban alam. Perbukitan dan ladang di sini tidak ada habisnya, dan ladang gandum hijau yang dalam dan dangkal membentuk kontras alami antara cahaya dan bayangan. Ini adalah surga rahasia fotografer, memberi Anda perasaan berada di kanvas alam yang indah.
2. Kosta Rika
Negara Amerika Tengah ini dianggap sebagai "cagar alam terlengkap" di dunia, dengan 27 persen wilayahnya terdiri dari jaringan suaka margasatwa, cagar alam, dan taman nasional. Kosta Rika menawarkan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan, mulai dari treks melalui hutan hujan berusia jutaan tahun, mendaki gunung berapi, arung jeram, dan melihat dari dekat jaguar, reptil, dan burung berwarna-warni.
3. Karang Penghalang Besar, Australia
Terletak di belahan bumi selatan, Great Barrier Reef adalah kelompok terumbu karang terbesar dan terpanjang di dunia dan salah satu dari tujuh pemandangan alam di dunia. Sebagian dari terumbu karang muncul dari air pada saat air surut untuk membentuk pulau-pulau karang. Saat cuaca tenang, kapal pesiar bisa lewat di sini, dan pemandangan karang berwarna-warni di bawah kapal menjadi keajaiban bawah laut terbaik yang menarik wisatawan dari seluruh dunia untuk menonton.
4. Maladewa
Maladewa terletak di Samudra Hindia dan dikenal sebagai surga terakhir di bumi. Dikelilingi oleh 99% air laut, Maladewa memiliki ribuan spesies ikan, dan lebih dari 1.000 pulau seperti berlian bertatahkan di laut biru.
5. Latvia
Di sini Anda dapat mempelajari bagaimana makanan diproduksi. Anda juga dapat berhubungan dengan beberapa teknik pertanian ekologis dan membeli makanan segar dan sehat yang tidak dapat ditemukan di supermarket perkotaan. Latvia memiliki berbagai macam peternakan terbuka seperti peternakan, peternakan jamur, peternakan ikan dan peternakan bunga. Pengunjung dapat tinggal di kabin kayu di perkebunan pedesaan yang indah dan dapat melakukan kegiatan menunggang kuda, hiking, dan kano.
6. Afrika Selatan
Afrika Selatan adalah negara dengan sejarah panjang mengembangkan ekowisata, Afrika Selatan akan membawa Anda pemandangan yang segar dan unik tentang alam dan budaya tempat ini. Afrika Selatan sering disebut sebagai tujuan ideal bagi para pelancong yang mencari keragaman budaya, margasatwa, dan keajaiban. Di sini Anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan alam pegunungan, melihat beragam satwa liar dan menjelajahi tanah yang eksotis.