Istana Alam
Pegunungan Alpen adalah gunung tertinggi dan paling megah di Eropa, yang terletak di Eropa Selatan. Pegunungan Alpen berbentuk busur secara keseluruhan, membentang dari timur ke barat, panjangnya sekitar 1.200 kilometer, dengan ketinggian rata-rata sekitar 3.000 meter, dan puncak tertinggi Mont Blanc 4.810 meter di atas permukaan laut. Pegunungan Alpen megah dan indah, dengan banyak puncak tertutup salju sepanjang tahun.
Curah hujan tahunan di Pegunungan Alpen umumnya 1200-2000 mm. zona curah hujan maksimum sekitar 3000 meter di atas permukaan laut. Curah hujan tahunan di daerah pinggiran dan curah hujan tahunan di Pegunungan sangat berbeda. Di atas 3200 meter di atas permukaan laut adalah area tertutup salju sepanjang tahun. Puncak salju yang jernih, hutan lebat, dan air pegunungan yang jernih bersama-sama membentuk pemandangan pegunungan Alpen yang menawan. Banyak sungai besar di Eropa berasal dari sini. Pegunungan Alpen telah menjadi resor wisata, liburan, dan kesehatan.
Pemandangan pegunungan Alpen sangat menawan. Ini adalah tempat pemandangan dan tujuan wisata yang terkenal di dunia, dan dikenal sebagai "Istana Alam" oleh dunia. Ini juga merupakan tempat terbaik untuk olahraga es dan salju dan surga bagi para penjelajah. Pegunungan Alpen menghiasi benua Eropa dengan keindahan mereka, dan pegunungan Alpen memiliki pusat gletser gunung terbesar di Eropa. Daerah pegunungan ditutupi dengan lapisan es setebal 1 km, dan berbagai jenis bentang alam glasial berkembang dengan baik. Bentuk lahan glasial di sini sangat khas dan ada banyak tebing glasial, puncak tanduk, danau glasial, dan bentang alam moraine lainnya yang dibentuk oleh erosi glasial. Gletser gunung menghadirkan pemandangan kutub dan merupakan resor pendakian gunung, ski, dan wisata.
Banyak desa dan kota di antara kaki bukit dan lembah Pegunungan Alpen, dengan pemandangan indah dan lingkungan yang elegan, menarik banyak wisatawan dan penggemar ski di musim dingin. Pegunungan Alpen Barat indah dan menawarkan Hotel modern dan lereng ski. Ski musim dingin menarik banyak wisatawan. Selain itu, Pegunungan Alpen juga digunakan Tour de France tahunan, dan sejumlah besar wisatawan tertarik dengan acara ini setiap tahun. Orang dapat menikmati keindahan pegunungan Alpen sambil menonton Tour de France dan berdiri di sisi jalan untuk menghibur para atlet.
Pegunungan Alpen adalah "Central Park" yang tertanam dalam peradaban Eropa. Tidak ada gunung terkenal yang begitu dekat dengan peradaban manusia. Dan kedekatan inilah yang menciptakan keindahan unik pegunungan Alpen. Ada kota-kota dongeng yang indah, transportasi kereta api yang terhubung dengan baik, dan Kereta Gantung di mana-mana, memungkinkan orang untuk berada di jalan tercepat dan paling nyaman antara gunung dan sungai. Ini adalah tempat di mana padang gurun dan pastoral, peradaban modern dan pemandangan alam yang mulus terhubung.
Semua kebutuhan atau Kemewahan peradaban manusia dapat diperoleh di Pegunungan Alpen Swiss, jiwa dan tubuh juga dapat hidup pada saat yang bersamaan. Ini bukan zona asing yang mengisolasi peradaban modern, hal itu memberi orang merasa kedeketan dan keamanan yang terintegrasi pada alam dan menerima satu sama lain. Ini mungkin bukan semacam intensitas tinggi "kenaikan padang gurun."Tetapi ketika Anda ingin melangkah ke alam dengan nyaman, dan Anda menginginkan keindahan tertinggi tanpa perjalanan yang sulit, maka pegunungan Alpen adalah pilihan terbaik.