Dekorasi Rumah Dapur
Dapur di rumah, tempat kita memasak, juga merupakan salah satu aspek penting dari dekorasi rumah. Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak orang yang lebih menyukai dapur bergaya minimalis, lalu apa perbedaan antara dapur yang didekorasi seperti itu? Selanjutnya kami akan mengenalkan anda dapur gaya minimalis modern dan petunjuk desain dapur minimalis modern, mau maklum teman-teman lihatlah. Gaya dapur minimalis modern, atas dasar "kesederhanaan" untuk menonjolkan ruang senior dan tekstur, desain dapur sederhana, desainer fokus pada garis dan prinsip ergonomis, meninggalkan dekorasi yang berlebihan, elemen indah ke dalam ruang, memberi orang "bersih, pengalaman visual yang nyaman.
Fitur dapur minimalis modern.
1. Bentuk sederhana. Dapur bergaya minimalis modern terutama dicirikan oleh kesederhanaan bentuk, ekspresi desain garis lurus sederhana, horizontal dan vertikal, tidak ada garis dekoratif yang tidak perlu, dengan garis lurus untuk menekankan rasa ruang. Desain garis lurus memberi orang perasaan nyaman dan menyegarkan, sehingga pemilik setelah bekerja kenyamanan fisik dan mental, mengurangi kelelahan.
2. Warnanya dingin. Setiap gaya dekorasi memiliki warna representatifnya sendiri, warna yang mewakili gaya minimalis modern adalah warna dingin, yang memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan tempat lahirnya minimalis di Eropa utara, kitab Eropa utara karena terlalu dingin dan warna bahannya ringan. , orang-orang hidup nyaman, sederhana, perabotan rumah yang didekorasi lebih sedikit, nada dingin yang sederhana telah menjadi perwakilan dari minimalis.
3. fungsional dan praktis. Dapur minimalis bukan untuk mengatakan bahwa fungsi praktis dari konsesi dapur, karena ini adalah dapur bergaya minimalis, perlu untuk membuang semua pita merah yang tidak perlu dalam desain, meninggalkan hal-hal yang paling praktis dan penting. Sulit untuk menemukan sesuatu yang tidak perlu di dapur selain lemari dasar, mencuci dan memasak. Pisau dan garpu serta alat lainnya digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok memasak ibu rumah tangga, namun tidak banyak sehingga masyarakat tidak dapat membedakan cara menggunakan berbagai alat tersebut.
Catatan desain dapur minimalis modern.
1、ruang sebesar apapun ruangan harus terlihat luas. Tidak perlu dekorasi yang rumit dan terlalu banyak furnitur, dalam dekorasi dan penataan untuk memaksimalkan koordinasi ruang dan furnitur secara keseluruhan. Pemodelan struktur lebih geometris, yang merupakan gaya busana minimalis modern.
2. fungsi pendukung di ruang terbatas untuk memaksimalkan penggunaan efisiensi. Pemilihan furnitur menekankan bentuk subordinasi fungsi, semua dari sudut pandang praktis, meninggalkan dekorasi tambahan yang berlebihan, mengarah ke akhir. Kesederhanaan, bukan hanya cara hidup, tetapi juga filosofi hidup.
3. bahan sepenuhnya memahami tekstur dan kinerja bahan, memperhatikan harmoni dan saling melengkapi antara perlindungan lingkungan dan bahan. Penerapan rasional teknologi baru dan material baru merupakan mata rantai penting dalam kombinasi manusia dan ruang untuk mencerminkan yang populer dan modis agar lebih mewakili perubahan kehidupan modern.