Matterhorn yang Megah
Kagumi Matterhorn hal pertama di pagi hari di Zermatt. Mereka yang cukup beruntung untuk menginap di B&B memiliki pemandangan yang tidak terhalang ke seluruh Matterhorn.
Menyaksikan sinar matahari yang cerah jatuh dari puncak gunung ke kaki gunung adalah hal yang sangat menyembuhkan; pada saat yang sama, ini adalah tugas yang sangat menguji kemauan, karena Anda harus bangun pagi dan tidak malas. Musim panas Swiss telah menembakkan cahaya pagi pertamanya pada pukul 5:30.
Tidak ada yang mau hanya melihat Matterhorn dari jauh!
(Ada dua tempat tinggi di dekat Matterhorn untuk menontonnya, surga gletser Matterhorn dan Gornergrat. Mereka adalah dua puncak yang berbeda, jika Anda berencana untuk mengunjunginya sekaligus, Anda perlu membeli tiket ke Puncak 2 Puncak, bukan surga gletser Matterhorn atau Tiket pulang Gornergrat.
Pemandangan kedua bukit ini benar-benar berbeda. Sangat disarankan agar Anda membeli tiket Peak 2 Peak, pertama naik "Matterhorn glacier heaven" di ketinggian 3.883 meter, lalu transfer ke Riffelberg, lalu naik cog train ke Gornergrat di ketinggian 3.089 meter.
Anda kemudian dapat memutuskan untuk turun dengan berjalan kaki atau naik kereta gigi (termasuk).
Ini juga merupakan pilihan yang bagus jika Anda ingin mendaki.
Untuk berjalan di lima danau, Anda harus terlebih dahulu pergi ke stasiun kereta gantung Zermatt ZBAG-zsb untuk naik kereta kabel. Stasiun kereta gantung Zermatt ZBAG-zsb tidak terlalu jauh dari stasiun kereta api Zermatt Zermatt, dan membutuhkan waktu sekitar 7 menit untuk berjalan kaki. Anda dapat memilih untuk naik kereta funicular ke Stasiun Sunnegga atau Stasiun Blauherd untuk mulai berjalan. Jika Anda ingin berjalan melalui kelima danau sepenuhnya, lebih cocok untuk duduk di Stasiun Blauherd dan kemudian berjalan perlahan. Jika Anda memiliki sedikit waktu, Anda juga dapat memilih cara yang sama. Pilih Stellisee dan Leisee, yang dekat dengan stasiun kereta gantung.
Yang perlu diperhatikan adalah ketika memilih mendaki, cuaca di musim panas atau gugur tidak terlalu dingin, dan sangat nyaman untuk mendaki di bawah terik matahari. Sebagian besar jarak berjalan kaki tidak sulit. Meskipun jalannya adalah jalan kerikil, tidak ada masalah debu, dan kemiringannya dapat diterima. Jika tanah tidak bersalju atau es saat Anda berkunjung, cukup memakai sepatu olahraga biasa, tetapi jika musim gugur Setelah itu, mungkin akan turun salju, jadi lebih baik memakai sepatu tahan air dan tahan salju atas kebijaksanaan Anda sendiri.
Ada juga beberapa persiapan sebelum keberangkatan yang perlu Anda ketahui.
1. Di Matterhorn, Anda harus mengenakan jaket, topi, dan melindungi telinga Anda.
2. Charger (ponsel, kamera, power bank).
3. Cetak paspor, halaman visa, dan tiket elektronik Swiss pass, cetak beberapa salinan pass, dan periksa setiap kereta.
4. Formulir Reservasi Tiket Pesawat Formulir Reservasi Hotel Cetak semua jenis catatan perjalanan.
5. Kamera SLR, pemandangannya terlalu indah, perlu direkam.
6. Sunglasses atau kacamata salju, sangat dibutuhkan di pegunungan bersalju.
7. tiang trekking, sebaiknya dua orang per orang, masih agak santai dan melindungi lutut.