Mendebarkan dan Romantis
Gurun di lautan pasir membawa keindahan misterius dan suasana berbahaya, tetapi inilah yang dibawa perjalanan kepada kita. Jadi, jalan-jalan, jangan takut sendirian, nikmati misteri yang diberikan alam, pergilah ke tempat itu, dan temukan serunya perjalanan.
Daerah gurun sebagian besar berupa pantai berpasir atau bukit pasir, seringkali dengan bebatuan di bawah pasir. Tanahnya tipis dan hanya ada sedikit tanaman. Beberapa gurun adalah dataran asin tanpa vegetasi sama sekali, dan gurun umumnya merupakan bentang alam Aeolian.
Dibandingkan dengan daerah lain, tidak ada banyak kehidupan di gurun, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan menemukan banyak hewan yang tersembunyi di gurun, terutama hewan yang keluar pada malam hari.
Kadang-kadang ada juga simpanan berharga di gurun, karena gurun memiliki sedikit penghuni, sehingga lebih mudah untuk mengeksploitasi sumber daya.
Ini adalah dunia pasir kuning, lautan pasir kuning, di mana pasir kuning terus menerus memenuhi langit, tidak dapat membayangkan di mana ujung pasir!
Ini adalah tempat seperti itu, kegiatan menarik apa yang menunggu kita?
1. Kegiatan sandboarding.
Duduk di papan sandboarding dengan tangan Anda di dinding papan. Dengan peningkatan kemiringan gunung pasir dan percepatan kecepatan geser, ada angin tiba-tiba di telinga, dan bergegas ke kaki gunung dalam sekejap mata.
Kemeriahan dan keseruannya akan langsung terasa.
2. Balon udara panas gurun.
Naik balon udara panas di Dubai adalah pengalaman yang menyenangkan, menyaksikan matahari terbit 400 kaki ke langit, menjadikannya di tengah-tengah bukit pasir emas raksasa dan balon udara panas yang nyaman, menonton unta, kijang yang berlari kencang.
Ini juga romansa!
3. Naik unta di padang pasir.
Mengendarai unta ke padang pasir untuk menyaksikan matahari terbenam adalah pengalaman yang unik.
4. Saksikan matahari terbit di gurun pasir.
Di Gurun Sahara, tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada menyaksikan matahari melompati cakrawala. Untuk melihat pemandangan, Anda harus bangun jam 3 pagi dan berkendara ke tempat yang paling cocok untuk menyaksikan matahari terbit di bawah bimbingan penduduk setempat.
Matahari terbit bisa dilihat di mana-mana, tetapi matahari terbit di gurun Sahara akan memberi Anda perasaan yang berbeda.
5. Naik sepeda quad.
Mengendarai quad mungkin terlihat sedikit berantakan, tetapi pada kenyataannya, mereka berkendara jauh lebih mulus daripada yang terlihat.
Tur gurun selama dua jam akan membawa Anda melewati dataran terbuka, bukit pasir, lembah, dan ngarai, menikmati pemandangan sekitarnya dengan kecepatan sempurna.
6. Jelajahi bukit pasir.
Cobalah hobi sandboarding baru yang sama menyenangkannya. Gurun Usaca Peru menyambut pengunjung dengan lereng berpasirnya yang tinggi. Beli skateboard dan terbang di bawah langit biru yang dalam.
Hidup membutuhkan pengalaman yang berbeda,maka itu kalian harus mencoba perjalanan di gurun pasir.