Salah Satu Minuman Penting
Kita sering mengatakan bahwa ada dua jenis kebun teh, satu adalah tempat menanam teh, dan yang lainnya adalah tempat minum teh untuk hiburan. Minum teh baik untuk kesehatan manusia. Fungsi utamanya adalah: kelelahan, diuresis, detoksifikasi dan rasa haus, pencernaan dan pembuangan minyak, menurunkan tekanan darah, memperkuat pembuluh darah, menekan kanker, dll.
Pemilihan kebun teh.
Hutan dan vegetasi di sekitar kebun teh terpelihara dengan baik, dan tidak ada pabrik, tambang, bengkel, dan tungku pembakaran tanah yang mengeluarkan zat berbahaya yang diizinkan dalam jarak 5 kilometer.
Tanah dan sumber air tidak tercemar. Kebun teh berjarak lebih dari 1 km dari Daejeon dan area pemukiman, dan terdapat area isolasi.
Disarankan untuk memilih kemiringan kurang dari 25 derajat, ketebalan lapisan tanah lebih dari 1 m, bahan organik yang kaya, pH tanah yang sedikit asam 4,5 hingga 6,5, dengan air yang tersedia dan sumber daya terdekat, dan transportasi yang nyaman untuk mengembangkan dan membangun kebun teh.
Pertanian kebun teh.
Budidaya kebun teh yang ilmiah dan rasional merupakan mata rantai penting untuk meningkatkan hasil dan kualitas teh. Karena kedalaman olah tanah yang berbeda, olah tanah kebun teh dapat dibagi menjadi dua jenis: olah tanah dangkal dan olah tanah dalam.
Perkebunan teh Darjeeling yang menawan.
Dari semua surga di India, Darjeeling adalah salah satu yang paling halus di negara ini. Secangkir teh Darjeeling tak tertahankan dengan aroma dan rasanya yang menggoda.
1. Kebun Teh Puttabong.
Salah satu perkebunan teh terbesar di Darjeeling, Perkebunan Teh Puttabong adalah taman yang megah. Terletak antara 1500-6500 kaki di atas permukaan laut, itu juga diyakini sebagai perkebunan teh pertama dalam sejarah perkebunan teh Darjeeling.
Selain itu, itu adalah kebun teh pertama yang menggunakan mesin pemangkasan mekanis dan perdagangan komersial.
2. Kebun Teh Glenburn.
Kebun Teh Glenburn. adalah perkebunan surga kecil yang didirikan oleh orang Skotlandia pada tahun 1859.
Pemilik kebun teh bersikeras untuk menyediakan pengunjung dengan pengalaman sensorik yang lengkap, memungkinkan mereka untuk tidak hanya menyesap teh di alam, tetapi juga tinggal di vila mewah mereka. Juga akan ada wisata sejarah yang kaya, makanan lezat dan jalan-jalan yang tenang.
3. Perkebunan Teh Gopaldhara.
Didirikan pada tahun 1955, Perkebunan Teh Gopaldera adalah puncak dari teh Darjeeling terbaik. Perkebunan Teh Darjeeling tidak hanya memproduksi teh berkualitas tinggi, tetapi juga menjual dan mendistribusikan teh berkualitas tinggi.
Kebun teh ini memiliki luas 320 hektar, di mana 172 hektar telah ditanami pohon teh berkualitas tinggi.
Daftar asal teh.
1. India.
Teh susu India akan menambahkan rempah-rempah, seperti jahe, kayu manis, dll, rempah-rempah ini memiliki efek mencegah serangan panas dan mengusir dingin.
2. Srilanka.
Setelah Inggris memperkenalkan varietas teh Assam dan Darjeeling ke Sri Lanka, teh Sri Lanka menjadi terkenal di seluruh dunia. Di antara mereka, teh hitam adalah yang paling terkenal. Banyak pedagang teh terkenal dunia memiliki perkebunan teh di Sri Lanka.
3. Turki.
Teh hitam Turki masuk jauh ke dalam budaya Turki.
4. Indonesia.
Indonesia memiliki Perkebunan Teh Lipton merek Unilever terbesar, memasok kebutuhan Lipton di seluruh dunia. Sebelumnya, Lipton memiliki tiga perkebunan teh di seluruh dunia. Setelah Australia dan Vietnam ditutup, hanya kebun Indonesia yang tersisa.
Apakah Anda suka minum teh?