Kue Chocolate Chip
Kami percaya bahwa banyak orang telah makan kue dengan biji cokelat, tekstur renyah dengan partikel cokelat, lapisan yang sangat kaya. Kue Kacang Cokelat pertama di dunia berasal dari Amerika Serikat pada abad kesembilan belas, dan dengan cepat menjadi makanan paling populer saat itu. Pada tahun 1937, Ruth Grave dari Massachusetts menambahkan cokelat cincang ke kue menteganya dan secara tidak sengaja memanggang kue lembut cokelat yang lezat. Sejak itu, ibu rumah tangga telah menyempurnakan rasa dan tekstur kue chocolate chip sesuai dengan keinginan mereka, memungkinkannya secara bertahap untuk mengembangkan identitasnya sendiri dan menjadi sangat populer di Amerika.
Dalam hal Kue, seharusnya tidak ada orang yang tidak suka memakannya! Teksturnya yang manis dan lembut sangat lezat! Bahkan, cookies awalnya memiliki gula tinggi dan makanan tinggi lemak, meskipun lezat tapi masih berdampak pada tubuh! Anda harus tahu bahwa orang-orang lebih mementingkan tubuh mereka, lezat tapi tidak bisa dimakan lebih banyak. Akhirnya kami membawa kue buatan sendiri, dengan mempertahankan rasa asli, cobalah untuk membuat dengan minyak rendah dan rendah lemak, sehingga kita bisa makan dengan bahagia dan nyaman! Banyak keluarga dihadapkan dengan masalah anak ngemil tanpa pandang bulu, pada kenyataannya, ini adalah sifat, rasa makanan ringan sangat lezat, anak-anak tidak dapat menahan godaan. Sejak menguasai praktik kue buatan sendiri, Anak itu mengatakan ini adalah camilan favoritnya, harum dan Renyah, Sekarang anak itu tidak pernah pergi ke luar untuk membeli makanan ringan!
Langkah-langkah untuk membuat kue chocolate chip
Bahan: 100g mentega, 120g tepung, 30g gula bubuk, 1 butir telur kecil, 20g susu bubuk
Metode produksi.
1. Siapkan 100 gram mentega, lembutkan dulu; lembutkan sampai mudah menekannya.
2. Ayak 30 gram gula halus, kocok dengan mixer listrik sampai warnanya mencerahkan dan volumenya menjadi besar.
3. Kocok mentega dalam 3-4 kali ke dalam campuran telur, kocok sepenuhnya setiap kali dan kemudian tambahkan berikutnya; sampai semua ditambahkan.
4. Kemudian saring bubuk rendah lemak dan susu bubuk.
5. Aduk rata dengan spatula; jangan over mix; campur sampai tidak ada bubuk kering.
6. Meratakan di loyang; kemudian oven dipanaskan; dengan suhu 180 derajat selama 5 menit, kemudian putar 170 derajat selama 15 menit; tujuan melakukannya adalah untuk pertama-tama mengatur suhu tinggi, dan kemudian putar suhu yang sesuai untuk dipanggang.
Akhirnya, kue kering asli super renyah ini siap, gigitannya renyah dan lezat!
Kue cokelat dengan rasa enak yang dipanggang tidak bisa dimakan segera setelah dikeluarkan, satu karena suhu tinggi akan membakar mulut, kedua, karena kue kakao yang baru dipanggang renyah di luar tetapi basah dan lembut di dalam, sehingga harus didinginkan sepenuhnya untuk mencapai tekstur yang renyah.