Mencicipi Sedikit
Kue-kue yang lezat tidak hanya menjadi penyemangat di pesta ulang tahun, tetapi juga menjadi pelipur lara bagi banyak orang saat sedang bad mood. Ada berbagai macam kue dengan rasa yang berbeda. Kue mana yang menjadi favoritmu?
1. Kue Buah
Kue buah dicocokkan dengan buah di dasar krim, dan berbagai jenis buah dicocokkan dengan gaya yang berbeda sesuai dengan selera yang berbeda. Dalam keadaan normal, stroberi, mangga, kiwi, pisang, dan persik lebih sering digunakan daripada buah-buahan lunak.
Kue ini cocok untuk semua kalangan, Rasa yang kaya dan manis dari rasa susu kental dan buah yang segar dan manis cocok dengan rasa hangat yang manis dan romantis. Susu yang kaya krim dikombinasikan dengan buah manis dan asam, kombinasi rasa dan tekstur yang tepat.
2. Kue Susu Segar
Ada banyak jenis kue, tetapi ada banyak orang yang menyukai kue susu segar, dan kue susu segar menjadi pilihan pertama untuk kue ulang tahun. Kue susu segar cocok untuk orang tua dan anak-anak.
Ini tidak terlalu manis, dan mengandung nilai gizi yang tinggi. Kue susu segar ini terbuat dari krim Selandia Baru berkualitas tinggi, cokelat putih Swiss dan telur, dll., yang dicampur bersama untuk membuat kue ini lezat.
3. Kue Cokelat
Kue coklat adalah sejenis kue yang terbuat dari coklat, telur dan tepung. Hal ini umum di pesta ulang tahun dan pernikahan dan merupakan salah satu makanan penutup yang umum. Kue coklat berasal dari Eropa dan telah berkembang lebih dari Amerika Serikat.
Ini memiliki berbagai macam dan cocok untuk orang-orang dari segala usia. Sebagai veteran industri makanan penutup, kue cokelat dapat ditemukan di restoran Michelin serta meja keluarga. Ada berbagai jenis kue coklat yang abadi tidak termakan dengan zaman.
4. Kue Kastanye
Kue kastanye adalah makanan lezat yang terbuat dari tiga jenis produk susu: bola protein, pasta kastanye, dan pasta krim segar. Produk jadinya halus, dengan rasa yang kaya dan menyegarkan.
Chestnut dibuat menjadi pure chestnut dan dimasukkan ke dalam cake yang empuk, sehingga mellowness dan sweetnya bisa maksimal. Mont Blanc adalah kue kastanye Prancis yang sangat klasik.
5. Kue keju
Cheesecake adalah jenis makanan penutup yang memiliki lapisan atas yang lembut, dicampur dengan keju khusus, seperti ricotta, atau krim keju, ditambah gula dan topping lainnya, seperti telur, krim, kelapa dan buah.
Cheesecake biasanya menggunakan biskuit sebagai lapisan bawah, dan ada juga yang tidak menggunakan lapisan bawah. Ada beberapa rasa tetap, seperti keju asli, keju vanila, keju coklat, dll. Hiasan di permukaannya sering stroberi atau blueberry, dan ada juga jenis yang tidak dihias atau hanya diolesi lapisan tipis madu di atasnya.
6. Kue Mousse
Mousse cake adalah sejenis kue kering dengan bahan utama berupa bubuk mousse. Ini adalah jenis makanan penutup ala custard yang bisa dimakan langsung atau dibuat sebagai kue lapis. Biasanya, krim dan koagulan ditambahkan untuk menciptakan efek kental dan beku. Mousse ditransliterasikan dari bahasa Prancis.
Kue Mousse pertama kali muncul di Paris, Prancis, ibu kota makanan gourmet. Pada awalnya, para ahli menambahkan berbagai aksesori ke krim untuk menstabilkan dan memperbaiki struktur, rasa, dan rasa.
Setelah beku, ia memiliki rasa yang tak terbatas dan menjadi kue terbaik di kategori kue itu sendiri. Seperti puding, mousse adalah sejenis makanan penutup, lebih lembut dari puding dan dapat meleleh di mulut yang memberikan rasa yang sangat nikmat.