Belajar Memasak Pasta
Pasta tidak hanya lezat dan bergizi, tetapi banyak orang mengeluh bahwa memasak pasta membutuhkan terlalu banyak waktu, tetapi selama Anda menguasai metode ini, Anda dapat makan lezat dalam waktu paling sedikit.
1. Airnya harus direbus
Jika Anda ingin mie menjadi kekenyalan yang tepat, air mie dimasak. Di sisi lain, air mendidih memungkinkan pati dalam pasta bekerja, membuat pasta lebih mudah dicerna.
2. Rebus air dan tambahkan garam
Saat memasak pasta, tambahkan garam. Jika Anda menambahkan garam langsung ke air dingin, akan lebih sulit bagi air untuk mencapai titik didih. Jika Anda menambahkan garam setelah air mendidih, itu akan membuat air lebih hangat dan lebih baik untuk memasak.
3. Jangan memasak dengan api kecil
Pastikan air tetap mendidih saat memasak pasta, agar pasta lebih mudah dimasak. Jika Anda beralih ke panas rendah, pasta mudah genangan adonan.
4. Siapkan saus terlebih dahulu
Jangan mulai memasak saus setelah pasta selesai dimasak, Anda akan melewatkan waktu terbaik untuk makan pasta. Saat pasta dimasak, pasta harus dipanaskan dalam panci; jika sausnya terlalu kental, tambahkan air rebusan. Akan ada banyak pati dalam air matang, yang bisa membuat setiap pasta menempel. Penuh saus.
Mie datang dalam berbagai cara dan bentuk. Mie kupu-kupu dalam spageti lebih lembut di bagian samping dan lebih tebal di bagian tengah. Bentuk wajah sangat mudah untuk melapisi dan menempel dengan saus, sehingga sangat cocok untuk dicocokkan dengan berbagai jenis mie.
Metode spesifiknya adalah sebagai berikut:
1. Tomat potong dadu, bawang potong dadu, bawang putih potong dadu
2. Setelah mentega meleleh di wajan, goreng bawang putih dan bawang potong dadu sebentar sampai harum.
3. Tambahkan tomat potong dadu dan tumis. Setelah direbus, tambahkan jus lada hitam dan gula putih, dan terus tumis.
4. Tumis dengan api kecil selama sekitar sepuluh menit, sampai sup berkurang, tetapi jangan digoreng sepenuhnya, biarkan sedikit sup, dan mie akan terasa lebih enak setelah diserap. Jangan lupa tambahkan garam di bagian akhir.
5. Untuk memasak mie, rebus mie dalam air mendidih selama 8 hingga 10 menit, jika Anda suka mie yang lebih lembut, masak selama 10 menit. Tiriskan airnya, lalu tuangkan ke dalam panci saus, aduk rata, dan nikmati kelezatannya. .
Banyak orang yang menurunkan berat badan khawatir bahwa makan terlalu banyak pasta akan membuat mereka gemuk, tetapi bahan baku pasta adalah gandum keras. Tetapi pasta adalah karbohidrat berkualitas tinggi, dan tidak akan menyebabkan obesitas jika Anda tidak mengkonsumsinya secara berlebihan. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu diingat saat membeli pasta.
1. Lihat labelnya: produk harus mengidentifikasi Nama Produk, Bahan, Konten Bersih, tanggal produksi, umur simpan, kondisi penyimpanan, produsen dan alamat serta informasi kontak, nomor standar produk dan nomor lisensi produksi, tabel komposisi nutrisi, dll., Setiap item yang hilang adalah produk yang tidak sesuai. Perhatikan tanggal produksi produk, dan cobalah untuk membeli produk dengan tanggal produksi yang relatif baru.
2. Lihatlah kemasannya: kemasan produk berkualitas tinggi harus tertutup rapat tanpa kebocoran, tidak ada kotoran, indah, dan mudah dibuka.
3. Lihatlah penampilannya: permukaan berkualitas tinggi memiliki ketebalan yang seragam, warna alami dan tidak ada kotoran.
4. Lihatlah kekeringan: kekeringan mie berkualitas tinggi lebih baik, dan permukaan adonan kering, halus dan tidak basah.