Cara Baru Untuk Makan
Dua cara untuk berbagi tebu. Tebu tidak hanya terasa lebih manis setelah pemanasan, tetapi juga melembabkan, dan memiliki efek penghilang batuk yang baik.
Jika Anda memiliki anak kecil dan orang tua di rumah, sangat disarankan untuk mencoba kedua metode ini.
Air tebu Hawthorn.
1. Potong tebu menjadi potongan-potongan kecil, kupas dan potong apel dan pir, potong kue hawthorn menjadi potongan-potongan kecil, atau iris hawthorn.
2. Tuang semua bahan ke dalam panci, tambahkan air dan rebus dengan api besar, nyalakan api kecil dan masak selama 20 menit, tidak perlu menambahkan gula, airnya manis.
3. Selama proses memasak, hawthorn akan meleleh, dan seluruh air gula akan berwarna merah hawthorn. Sangat lezat.
Tebu panggang.
1. Saat membeli tebu, potong kecil-kecil, dengan sisi buram kertas timah menghadap ke atas, bungkus tebu, dan kencangkan keduanya seperti gula pembungkus.
2. Masukkan ke dalam oven dan panggang pada suhu 200 derajat Celcius selama sekitar 15 menit.
3. Tebu panggang mengepul panas, Anda bisa mencium aroma gula merah saat membuka kertas timah.
kunci memiih tebu adalah
1. Lihatlah ketebalan tebu.
Pilih tebu yang berkualitas, pertama-tama lihat ketebalannya. Kebanyakan orang lebih suka tongkat yang lebih tebal. Tebu yang terlalu kasar mungkin rasanya tidak enak. Tebu dengan ketebalan sedang harus dipilih.
2. Lihatlah bentuk tebu.
Kamu harus memilih tongkat lurus, bukan yang melengkung. Tebu yang terdistorsi seringkali tidak enak. Karena pencahayaan yang tidak merata, rasa manis pasti akan terpengaruh.
3. Lihatlah kilau tebu.
Saat membeli tebu, Anda harus melihat kilau tebu.
Sekarang tebu biasa kita berwarna merah, kuning, dan ungu. Pilih warna yang lebih gelap untuk dibeli. Yang lebih gelap menunjukkan tongkat yang lebih tua, yang lebih manis dan rasanya lebih enak.
4. Lihatlah berapa banyak simpul tebu yang ada.
Beberapa varietas memiliki lebih banyak simpul tebu, sementara yang lain memiliki lebih sedikit. Secara alami, varietas yang berbeda tidak sebanding. Namun, semakin sedikit simpul tebu yang dimiliki varietas yang sama, semakin baik.
Apa pantangan tebu?
1. Mereka yang secara fisik lemah sebaiknya tidak makan tebu.
Tebu adalah bahan makanan dingin, sehingga penderita kelemahan fisik akan memperparah gejala kekurangan dingin setelah makan tebu, menyebabkan rasa sakit dingin di perut yang tidak baik untuk tubuh, sehingga tidak cocok untuk makan tebu.
2. Pasien diabetes dilarang makan tebu.
Tebu adalah bahan gula tinggi. Ini mengandung banyak sukrosa alami. Setelah makan, gula darah akan naik dengan cepat. Penderita diabetes dan gula darah tinggi tidak cocok untuk makan tebu.
3. Orang dengan gigi yang buruk sebaiknya tidak makan tebu.
Tebu relatif keras, dan jus tebu hanya bisa diperoleh dengan mengunyahnya dengan baik di mulut. Bagi orang dengan gigi yang buruk, masalah seperti sakit gigi dan gusi berdarah dapat terjadi saat mengunyah.