Perawatan Bunga Hyacinth
Hyacinth mengisi taman dengan aroma yang luar biasa menarik dan mengecat tanah, yang belum terbangun dari tidur musim dingin, dengan perbungaannya yang cerah. Untuk mencapai berbunga lebat mereka mudah, Anda hanya perlu mengetahui beberapa kehalusan perawatan.
Hyacinths adalah umbi musim semi, sering ditanam sebagai pendamping bunga bakung dan tulip di taman awal musim semi. Tangkai bunga dihiasi dengan kelompok mekar kecil dalam berbagai warna. Aroma memabukkan mereka membuat mereka cocok untuk pengaturan memotong atau tempat tidur di dekat teras atau jendela tempat aroma mudah dihargai. Hyacinths mekar selama lebih dari satu tahun, meskipun berbunga akan turun sedikit demi sedikit.
Untuk memilih varietas yang tepat untuk penanaman kelompok, Anda perlu tahu bahwa tidak semua hyacinth memiliki tinggi dan waktu berbunga yang sama. Eceng gondok kuning dan oranye yang ditanam dengan biru dan biru bersama-sama tidak sepadan. Mereka mekar di burung murai yang berbeda. Biru dan biru hyacinth mekar sebelum orang lain, kemudian linen dan pink, merah, ungu. Varietas kuning, oranye dan burgundy, Woodstock mekar yang paling baru, ketika hampir semua telah memudar.
Dasar perawatan utama adalah penyiraman yang kompeten. Tanah harus lembab, jadi Anda harus memonitor dengan hati-hati agar tidak mengering, dan menyirami tanaman secara tepat waktu. Persyaratan ini penting selama pertumbuhan, pembungaan, dan selama periode musim dingin. Namun, stagnasi air untuk tanaman ini juga berbahaya dan dapat memicu infeksi jamur. Karena itu, Anda perlu memastikan bahwa kelebihan air masuk ke dalam panci, dan pastikan untuk mengalirkannya dari sana.
Dari waktu ke waktu perlu untuk mengubah bunga ke pencahayaan dari sisi yang berbeda. Ini berkontribusi pada pertumbuhan tanaman yang seragam. Di malam hari dan pada hari berawan, Anda juga dapat menerangi menggunakan lampu neon. Dengan kurangnya pencahayaan, tanaman dapat layu, membuang daun dan tunas muda.
Itulah informasi mengenai perawatan bunga hyacinth. Semoga bermanfaat!