Membakar Romantisisme
Balon udara panas adalah kendaraan yang lebih ringan dari udara dengan bagian atas berbentuk balon besar dan bagian bawah berbentuk gondola. Balon udara panas melarikan diri dengan romantisme yang menyala.
Balon olahraga Modern biasanya terbuat dari kain nilon dengan bukaan tahan api. Gondola dapat mengangkut penumpang. Dapat digunakan untuk olahraga penerbangan, fotografi, Pariwisata, dll.
Ilmu di balik lepas landas balon udara panas.
1. Prinsip penerbangan balon udara panas.
Balon udara panas menggunakan udara panas atau gas tertentu, seperti hidrogen atau helium, yang kurang padat daripada udara di luar balon untuk menciptakan daya apung.
Balon udara panas menyesuaikan suhu udara di kantong udara melalui pemanas on-board sendiri, sehingga mencapai tujuan untuk mengendalikan naik turunnya balon.
Prinsip dasar balon udara panas adalah mengembang saat dipanaskan dan berkontraksi saat dingin. Ketika udara dipanaskan dan diperluas, gravitasi spesifik menjadi lebih ringan dan naik ke atas.
2. Prinsip lepas landas balon udara panas.
Teori penerbangan balon udara panas didasarkan pada teori angkat, yang menyatakan bahwa gas yang terkandung dalam balon lebih ringan atau lebih padat daripada atmosfer sekitarnya yang bekerja pada balon.
Ini mengontrol naik turunnya balon udara panas dengan menyesuaikan suhu balon udara panas melalui interval antara pengapian dan pemadaman burner, dan mengontrol dan menyesuaikan arah ke depan sesuai dengan arah angin pada ketinggian yang berbeda.
Ini memiliki kecepatan yang sama dengan angin.
Tindakan pencegahan untuk mengendarai balon udara panas.
1. Cobalah memakai kain katun dan sepatu kets. Rok, sepatu hak tinggi, sandal, dll. tidak cocok. Untuk mencegah luka bakar, pastikan untuk mengenakan pakaian panjang dan celana panjang, dan topi katun.
2. Ketika balon udara panas dinyalakan, itu akan langsung menembakkan api setinggi 3 hingga 5 meter, dan pada saat yang sama, itu akan membuat suara seperti ledakan yang keras.
Oleh karena itu, yang menaiki harus sepenuhnya siap secara mental untuk mengambil gondola.
3. Waktu terbaik untuk penerbangan balon udara panas adalah dalam waktu dua jam setelah matahari terbit atau dalam waktu dua jam sebelum matahari terbenam, ketika aliran udara paling stabil. Musim berangin tidak cocok untuk balon udara panas.
4. Ketahui toleransi Anda. Setelah semuanya, Anda harus mengambil balon udara panas ke langit, dan itu akan sangat tinggi dari tanah.
Jika Anda takut ketinggian, Anda tidak hanya menikmati pemandangan yang indah, tetapi juga dengan mudah menyebabkan masalah fisik, jadi Anda harus terlebih dahulu memahami apakah tubuh atau pikiran Anda dapat menanggungnya.
Apakah aman naik balon udara?
Tingkat kecelakaan sangat rendah. Secara umum, selama Anda mengikuti aturan mengendarai balon udara panas, keamanannya masih sangat tinggi, tetapi aktivitas apa pun berbahaya dan tidak ada keamanan 100%.
Hal ini penting untuk memiliki pengetahuan yang relevan sebelum mengambil naik balon udara panas.
Berjalan-jalan di langit dan nikmati kencan balon udara panas yang romantis.