Tempat Perkemahan Aneh
Perkemahan, industri pariwisata baru, telah berkembang pesat di seluruh dunia. Tempat perkemahan aneh apa yang pernah kamu kunjungi? Artikel ini akan memperkenalkan Anda ke tempat perkemahan aneh berikut ini
1. Berkemah "Donat" Korea
Di tengah perbukitan, Archiworkshop yang berbasis di Seoul telah merancang sebuah desa tenda yang disebut "Glamping For Glampers", sebuah arsitektur apik yang terdiri dari serangkaian unit Berkemah yang menarik. Menggabungkan unsur-unsur seperti ekologi, kenyamanan dan desain modern, desainer telah merancang dua tenda dengan struktur yang berbeda. Yang bundar memiliki penampilan seperti donat yang indah, dan yang lainnya dirancang untuk menjadi struktur yang dapat diperluas untuk menyediakan akomodasi bergerak yang fleksibel dengan standar tinggi.
2. Camping Lodge di Berlin, Jerman
Hotel yang nyaman dan bergaya akan menambah banyak perjalanan. Jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke Berlin, Jerman, Anda tidak boleh melewatkan pondok Berkemah ini. Pondok Berkemah adalah hotel khusus dengan tema Berkemah. Trailer perjalanan dan kabin diatur dengan cerdik di dalam ruangan. Lounge dengan gaya yang berbeda penuh dengan kesenangan. Pada saat yang sama, itu juga mereplikasi adegan area berkemah.
3. Desa Berkemah, Great Barrier Reef, Australia
Di sebuah kota kecil di Queensland, Australia, desainer Simon Laws telah merancang dan membangun rumah liburan yang unik, draw house. Hal ini di hutan segar, tidak jauh dari pantai yang indah dari Great Barrier Reef. Desain Rumah liburan menerapkan elemen terbuka secara ekstrem, dan desain bingkai jendela bilah kipas di salah satu ujung ruang tamu juga menjadi sorotan. Desainer juga merancang tangki pengumpulan air hujan dan sistem daur ulang air domestik dan memasang tata surya efisiensi tinggi di atap untuk menyediakan air panas dan kebutuhan listrik.
4. Tenda Pohon Kepompong
Saat berkemah di luar ruangan, nyamuk, ular, dan lalat mungkin adalah salah satu mimpi buruk yang menyeramkan. Desain gantung "tenda pohon kepompong" dengan sempurna memecahkan masalah ini, dan juga sedikit romantis. Tenda pohon bergerak bulat ini dirancang khusus untuk lingkungan luar. Itu ditutupi dengan minyak tahan air dan air pada struktur bola aluminium 120 kg. Saat digunakan, digantung di pohon dengan tali untuk menjadi rumah pohon yang ditangguhkan. Ini tahan hujan, tahan air dan anti nyamuk, dan tempat tidur bundar bagian dalam dengan diameter 2,4 meter dapat sepenuhnya menampung dua orang untuk tidur dengan nyaman.
5. Lormont Cloud Hut, Prancis
Pondok kayu Bruit du Frig dirancang dalam bentuk awan dalam nada putih murni, memberikan retret puitis untuk tujuh orang pada saat yang sama. Awalnya dirancang sebagai karya seni, tetapi sekarang telah ditempatkan di kota Lormont, Prancis yang damai, terbuka untuk para pelancong sebagai pariwisata yang nyaman. Apakah anda ingin mencobanya?
6. Pondok Batu Spanyol
Ensamble Studio merancang dan membangun tenda batu mirip gua yang unik ini bernama Truffle di atas bukit di tepi laut di Laxe, Spanyol. Ruang kecil termasuk shower, wastafel, dan tempat tidur dan perapian modern. Ini adalah proses konstruksi yang menarik, pertama menumpuk interior dengan jerami, kemudian menuangkan beton di luar, dan kemudian ada yang menarik, yaitu seekor sapi bernama Paulina yang membutuhkan waktu satu tahun untuk memakan jerami di dalamnya.
7. Pondok Kolam Jerman
Sebuah pondok unik di sebuah taman pribadi kecil di M Multinster, Jerman, dirancang dan dibangun oleh Baumraum, yang disebut raja katak di Situs Resmi Baumraum. Tenda kayu berbentuk oval digantung di udara pada dudukan logam panjang, mirip dengan transportasi lapis baja Medan Walker (AT-AT) di Star Wars. Dilengkapi dengan tempat tidur besar yang nyaman, perabotan modern, dan skylight transparan, ada juga balkon terbuka yang nyaman untuk relaksasi dan kenyamanan.
8. Tenda Gelembung Transparan Prancis
Desain yang sepenuhnya transparan sangat indah, Anda dapat mengalami relaksasi dan Kenyamanan tidur di alam, bayangkan berbaring di tempat tidur besar yang nyaman dengan berjemur di bawah sinar matahari, melihat langit biru dan awan putih, tetapi Privasi adalah masalahnya.