Luar Angkasa Di Bumi
Islandia, negara yang paling asing. Islandia tidak terlihat seperti bumi. Untuk melatih astronot mendarat di Bulan, NASA mencari tempat di dunia yang paling mirip dengan bulan. Di antara lebih dari 230 negara dan wilayah, Islandia dipilih.
Islandia di ujung bumi adalah prasejarah, dunia yang berbeda, dan luar angkasa dalam film. Di bawah ini, adalah 9 tempat di mana Islandia paling mirip dengan luar angkasa.
1. Pantai Pasir Hitam Berbatu Raksasa
Pantai adalah warna yang indah.
Hitam sering memberi orang perasaan depresi, tetapi di Pantai Hitam Paling Terkenal di Islandia, pasirnya berasal dari lava vulkanik. Setelah terbawa oleh angin laut dan ombak, basal hitam menjadi pasir hitam. Gelap dan dalam, dengan rasa misteri yang bersih. Nada dingin yang memunculkan kesepian tertinggi di Islandia.
2. Gunung berapi aktif
Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Islandia adalah negara dalam pembuatan. Terdapat laboratorium vulkanik yang luas. Gunung berapi Islandia tidak tidur, dan ada lebih dari 100 gunung berapi aktif, telah menjadi satu-satunya negara di dunia yang dapat masuk jauh ke pedalaman gunung berapi. Tontonan seperti api penyucian.
3. Sungai vulkanik di bawah interaksi es dan lava
Ini adalah Impresionisme oleh Van Gogh.
Mungkin sulit untuk dipercaya bahwa foto ini adalah gambar nyata dan bukan lukisan oleh beberapa master, ini adalah bidikan udara dari sungai di daerah vulkanik di Islandia. Air berkelok-kelok melalui pasir vulkanik hitam dan akhirnya ke laut. Sungai-sungai ini memiliki warna, garis, dan tekstur yang tak terlukiskan, tetapi setiap goresannya luar biasa.
4. Rute 1 di Islandia
Jalan satu arah tanpa jalan kembali, ke ujung dunia.
Islandia, negara dengan luas hanya 103.000 meter persegi, tidak memiliki kereta api, tidak ada kereta bawah tanah, dan meskipun ada bus hanya ada sedikit perjalanan. Ada sangat sedikit jalan di Islandia. Jalan No. 1 Ini membentuk lingkaran besar, mengelilingi seluruh Islandia, dan hanya ada satu jalur satu arah. Jadi, tekan pedal gas dan berjalan pergi tanpa melihat ke belakang.
5. Lokasi film blockbuster Hollywood: lidah es
Di lipatan gletser, ada keajaiban dari 100 juta tahun yang lalu.
Ini adalah perbatasan utara di mana musim dingin mendekati di "Game Of Thrones", itu juga merupakan dunia magis balap drag di "Fast and Furious 8", dan juga planet Mann di "Interstellar", setelah melintasi lubang cacing. Tetapi jika Anda benar-benar berjalan melalui lidah es, melintasi permukaan es, dan melintasi celah es, Anda masih akan merasakan luasnya alam.
6. Gua es biru di bawah kubah
Dulu mendominasi, tapi sekarang tidak.
Di Islandia, es yang membentuk gletser lebih tebal, lebih rapat, dan memiliki sejarah yang jauh lebih tua daripada es biasa. Di musim panas, gletser mencair, memotong bagian bawah gletser, dan membentuk lorong bawah tanah, yang membeku di musim dingin dan menjadi gua es. Tekstur memungkinkan gletser menyerap warna lain dalam spektrum selain biru, yang membuat Biru yang lebih murni.
7. Blue Lagoon Hot Springs
Ini adalah resor kesehatan top dunia.
Blue Lagoon adalah nama lain untuk Islandia, dan itu sangat berharga bagi setiap wanita yang bepergian ribuan mil. Beberapa orang bahkan mengendarai mobil ke Blue Lagoon yang memiliki gelembung. Ini adalah salon kecantikan alami, hadiah dari surga ke dunia.
8. Encounter the Northern Lights
Impian wisatawan utama.
Orang Eskimo percaya bahwa aurora adalah hantu yang memandu jiwa orang mati ke surga; dalam mitologi Norse, aurora adalah kecemerlangan perisai Valkyrie saat ia terbang di langit. Tidak peduli legenda mana yang benar, dapat dipastikan bahwa setiap orang yang telah melihat aurora dengan mata kepala sendiri akan memberi tahu Anda bahwa tidak ada satu foto pun yang dapat mengekspresikan keindahannya.
9. Seribu pantai berlian setinggi dua meter
Datang ke sini, Anda dapat menulis puisi untuk setiap potongan es.
Pasir hitam, di mana esnya jernih, dan matahari bersinar di atasnya, membuatnya bersinar seperti berlian. Hatimu akan berteriak dengan ombak saat mereka mendekati es. Mereka yang pernah mengalaminya masih bisa memikirkan dingin, jernih, biru, tenang dan transparan di malam yang tak terhitung jumlahnya sebelum tidur.