Mengenal Canterbury Bells
Canterbury Bells adalah tanaman tahunan yang telah populer selama bertahun-tahun di lanskap Eropa dan Amerika Utara.
Canterbury Bells ( Medium Campanula ), juga dikenal sebagai Cangkir dan Piring, adalah tanaman berbunga dua tahunan yang berasal dari Eropa Selatan. Tanaman menyebar ke seluruh Eropa di mana mereka telah dinaturalisasi karena mereka siap menabur sendiri. Mereka dibawa ke Amerika Utara oleh penjajah Eropa yang membawa banyak bunga dan tanaman dari negara asal mereka untuk tumbuh di rumah baru mereka. Canterbury Bells juga telah dinaturalisasi di seluruh Amerika Utara.
Memiliki bunga biru, merah muda, ungu atau putih berbentuk lonceng yang mencolok akan menambah keanggunan dan keanggunan ke taman Anda. Daun berbentuk tombak dan tersusun dalam roset basal, panjangnya sekitar 15 cm. Dapat dengan mudah ditanam dari biji, tetapi sering berbunga di tahun kedua.
Berasal dari iklim Mediterania di Eropa selatan, lonceng Canterbury berkinerja buruk di iklim lembab di wilayah seperti Amerika Serikat bagian tenggara tetapi berkinerja baik di semua bagian kecuali bagian terdingin di Amerika Serikat bagian utara.
Untuk memastikan mekar setiap tahun, sebagian besar tukang kebun menanam biji lonceng Canterbury setiap tahun sehingga mereka akan memiliki tanaman tahun pertama dan kedua di kebun mereka setiap tahun. Mereka memiliki batang yang panjang dan cukup lemah sehingga lebih baik ditanam di tempat yang terlindung dari angin dan dalam kelompok sehingga mereka dapat saling mendukung.
Itulah pembahasan mengenai bunga Canterbury Bells. Semoga bermanfaat!