Meningkatkan Gambar Anda
Dengan kehidupan materi masyarakat, produk perawatan kulit tidak lagi hanya digunakan oleh orang kaya di masa lalu. Sekarang produk perawatan kulit telah memasuki rumah orang biasa. Ini telah memainkan peran besar dalam meningkatkan semangat dan citra masyarakat.
Produk perawatan kulit adalah produk yang melindungi kulit. Pertama - tama, produk perawatan kulit memiliki fungsi kecantikan yang dapat meningkatkan elastisitas dan vitalitas kulit. Penggunaan teratur dapat membuat orang muda dan cantik. Kedua, produk perawatan kulit meningkatkan kepercayaan diri orang dan meningkatkan citra indah orang.
Produk perawatan kulit secara kasar dibagi menjadi tiga kategori sesuai dengan tujuan penggunaan, pembersihan, perawatan dasar dan efek khusus.
1. Kelas pembersihan
Fungsi utama membersihkan produk perawatan kulit adalah untuk menghilangkan riasan, kotoran, sebum, serpihan stratum korneum, residu keringat dan bahan kimia lainnya, metabolit fisiologis kulit dan debu di udara yang menempel pada permukaan kulit.
* Pembersih wajah umumnya terdiri dari fase minyak, fase air, surfaktan, zat pelembab, nutrisi dan bahan lainnya.
* Sabun wajah di pasaran dapat secara efektif membantu melembabkan kulit, sehingga kulit tidak akan terasa kencang, kering dan gatal.
* Mineral yang kaya dan elemen yang terkandung dalam tanah liat pembersih wajah dapat membersihkan secara mendalam, menyerap kulit mati pada permukaan kulit, menghilangkan minyak berlebih, dan mencapai efek membersihkan dan memurnikan kulit.
2. Perawatan dasar
Produk perawatan kulit dasar terutama mencakup lotion dan krim. Fungsi utamanya adalah untuk menjaga fungsi normal dasar kulit dan mencegah kulit rusak oleh lingkungan luar.
* Air Make - up dapat dibersihkan kembali untuk membantu kulit menyesuaikan nilai pH yang tidak seimbang karena pembersihan. Karena bahan utamanya adalah air, ini membantu melembutkan dan memfasilitasi penyerapan bahan perawatan selanjutnya. Hal ini sangat diperlukan dalam proses pembersihan dan pemeliharaan peran.
* Lotion adalah produk perawatan kulit cair dengan kadar air yang besar. Itu bisa mengalir saat dituangkan di tangan. Ini memiliki efek emolien dan pelembab yang baik, dapat mengisi kembali kelembaban, nutrisi dan mengunci kelembaban. Karena emulsi mengandung 10% hingga 80% kelembaban.
* Cream adalah produk perawatan kulit krim dengan tekstur lebih tebal yang dapat melembabkan kulit untuk waktu yang lama dan memberikan lebih banyak nutrisi pada sel.
* Esensi mengandung bahan aktif perawatan kulit yang relatif tinggi, murni dan terkonsentrasi, yang dapat diserap oleh kulit dalam waktu singkat dan memberikan efeknya.
3. Kelas efek khusus
Selain perawatan dasar seperti pembersihan dan perlindungan matahari, untuk masalah sementara seperti kulit kering dan lingkaran hitam, atau fenomena penuaan seperti kendur dan pigmentasi, perlu fokus pada perbaikan dengan beberapa produk perawatan kulit efisiensi tinggi, yang dapat meningkatkan efek perawatan kulit.
* Krim malam adalah produk perawatan kulit yang digunakan pada malam hari untuk mengkondisikan dan memperbaiki kulit yang rusak di siang hari. Bahan aktif krim malam relatif tinggi, dan teksturnya relatif lembab, dan memiliki enam fungsi pelestarian panas, perbaikan, anti-penuaan, pengencangan, dan pelembab.
* Produk perawatan mata dapat membantu kulit di sekitar mata menahan kendur, mencegah kendur, dan mempertahankan tingkat kelembaban yang tinggi di kulit di sekitar mata, sehingga memerangi garis-garis halus.
* Masker dapat dibagi menjadi pembersihan, pelembab, kontrol minyak, anti-penuaan, dan perbaikan fungsi lainnya. Yang paling umum adalah Masker Tipe patch, dan ada juga masker peel-off dan masker leave-on.
Ada banyak jenis produk perawatan kulit dengan karakteristik yang berbeda. Ketika kita menggunakannya, kita harus memilihnya sesuai dengan situasi aktual kita, bukan untuk mengikuti tren. Karena kulit orang berbeda, bahan dari setiap produk perawatan kulit berbeda sesuai dengan sifat kulit yang berbeda.