Kue Tar Telur Yang Lezat
Tart telur Portugis adalah tart telur yang sangat umum dalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak orang berpikir bahwa tart telur Portugis adalah tart telur dengan anggur ditambahkan.
Namun nyatanya, kue tar telur Portugis bukanlah kue tar telur dengan tambahan anggur. Apakah tart telur Portugis kismis? tidak. kue tar telur bukanlah kue tar telur dengan kismis.
Nama lengkap tart telur Portugis adalah tart telur krim Portugis, yang merupakan tart telur lezat yang berasal dari Portugal. Fitur terbesar dari kue tar telur Portugis adalah terbuat dari karamel.
Biasanya ada lingkaran kecil benda ungu di kulit di tengah kue tar telur Portugis, sehingga banyak orang keliru berpikir bahwa kue tar telur Portugis terbuat dari anggur atau kismis. Sangat mudah untuk salah paham nama. Tart telur Portugis tidak semanis tart telur biasa.
Asal Usul kue tar telur ada di Portugal. Toko pertama di dunia yang menjual kue tar telur adalah di Lisbon, Ibu Kota Portugal. Toko kue tar telur ini, masih ada hingga saat ini, disebut past Torpis de Bel, yang merupakan pencetus kue tar telur di dunia.
Praktek kue tar telur sebenarnya tidak sulit, anda bisa mencoba membuatnya sendiri~
Anda perlu menyiapkan: 12 kue tar telur, 100g krim kocok hewan, 100g susu murni, 20g gula kastor, 3 kuning telur, 15g tepung rendah gluten, dan susu kental.
Kue tar telur Portugis:
1. Tuang krim kocok, susu murni, dan gula ke dalam wadah, panaskan, dan aduk hingga gula meleleh.
2. Ayak tepung rendah gluten dua kali.
3. Tambahkan kuning telur aduk rata, dan saring dua kali.
4. Tuang cairan kue tar telur Portugis ke dalam cangkang tart telur.
5. Masukkan ke dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya, nyalakan ke atas dan ke bawah pada suhu 200 derajat selama 20 menit.