Sup labu dengan crouton
Sarapan adalah makanan terpenting hari ini, jadi apa makanan terbaik untuk sarapan? Makanan apa yang cocok untuk sarapan? Mari kita lihat 3 makanan yang tidak boleh anda lewatkan untuk sarapan.
1. Makanan bertepung
Sarapan adalah "saklar" otak, dan energinya berasal dari karbohidrat, jadi pastikan untuk makan beberapa makanan bertepung untuk sarapan.
2. Protein tidak boleh kurang
Protein yang mempertahankan energi dan daya tahan tubuh juga sangat diperlukan karena sarapan yang mengandung protein, kita akan terus melepaskan energi selama beberapa jam, yang membuat kita lebih "lapar". Anda bisa memilih telur dan makanan lainnya.
3. Memiliki beberapa sayuran dan buah-buahan untuk sarapan
Seperti salad sayuran, salad buah, dan sebagainya. Ini tidak hanya untuk melengkapi vitamin dan serat yang larut dalam air tetapi juga karena zat yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran dapat menetralkan makanan untuk mencapai keseimbangan asam-basa.
Ini adalah makanan lezat untuk Anda makan di pagi hari, sup labu dengan crouton. Roti adalah makanan bertepung, labu adalah sayuran bergizi, dan protein adalah sarapan yang baik.
Kupas labu, masukkan ke dalam panci, masak dengan susu, dan tambahkan thyme yang sudah dicuci. Angkat saat labu sudah lunak. Jika Anda menyukai rasa makanan laut, anda bisa menambahkan sedikit makanan laut cincang. Setelah matang, tambahkan lada putih bubuk secukupnya. Tuangkan ke piring, dengan minyak zaitun, dan peterseli cincang.
Membuat dengan crouton, Anda bisa menggunakan roti jadi atau membuatnya sendiri.
Terdapat dua cara:
a. tuang sedikit minyak ke dalam wajan anti lengket. Setelah panas, tambahkan roti potong dadu dan tumis. Tambahkan garam, gula, lada hitam, dll. (Anda juga bisa menambahkan bumbu pedas lainnya sesuka Anda) secukupnya, dan goreng hingga kecoklatan.
B. Anda juga bisa menggunakan oven untuk memanggang roti menjadi kubus, menambahkan minyak, garam, gula, merica, bubuk lima bumbu, dll., dan panggang dalam oven 180 derajat sampai renyah (Anda perlu mengaduknya beberapa kali agar panas merata).
Masukkan crouton ke dalam sup labu dan sup labu lezat dengan crouton sudah matang.
Tips:
1. Ketebalan sup labu disesuaikan dengan preferensi Anda, sehingga jumlah dalam resep hanya untuk referensi.
2. Labu juga bisa dikukus, tetapi akan lebih harum jika digoreng.
3. Crouton sering digunakan dengan salad dan sup dalam makanan Barat.
4. Sup labu tidak hanya dapat didekorasi dengan peterseli cincang, tetapi krim juga merupakan pilihan yang baik. Anda dapat mencoba keduanya dan lihat mana yang Anda sukai.
5. Metode yang sama dapat digunakan untuk membuat sup kental jenis lain.