Pai Labu Yang Lezat
Bubur labu berwarna cerah, sangat lezat dan merupakan bahan yang cocok di atas meja.
Labu kaya akan nilai gizi dan dicintai oleh banyak vegetarian.
Ada 69 kalori per 100 gram labu, yang lebih rendah dari ubi jalar (109 kalori), kentang (77 kalori), talas (115 kalori), dan ubi (84 kalori).
Ini mengandung karbohidrat, protein, kalium, kalsium, magnesium, fosfor, tembaga, vitamin A, E, dan C, beta-karoten, niasin, asam folat, dan nutrisi lainnya, dan merupakan makanan pati dengan serat tinggi seperti talas dan ubi jalar.
Selain bubur labu, bijinya juga merupakan sumber asam lemak tak jenuh dan mineral natrium, kalium, kalsium, magnesium, zat besi, fosfor, kalsium, vitamin A, E, beta-karoten, niasin, asam folat, dll., Dapat dikatakan bahwa seluruh labu kaya akan berbagai nutrisi.
Mengubah labu menjadi pai labu tidak hanya bergizi tetapi juga lezat! Pai labu adalah camilan tradisional rumahan dari akhir musim gugur hingga awal musim dingin di Amerika Serikat bagian selatan. Ini telah menjadi makanan musiman. cobalah memasak!
Pertama, potong labu menjadi kubus dan masukkan ke dalam kukusan untuk dimasak. Lembutkan mentega pada suhu ruangan sebelumnya dan tambahkan gula bubuk.
Ukur tepung rendah gluten dan saring ke dalam mentega juga. Gunakan tangan Anda untuk menguleni menjadi butiran yang seragam dan kecil, mirip dengan remah roti.
Tepung dan mentega harus dicampur dengan baik. Kocok satu telur terlebih dahulu, tuangkan ke dalam campuran mentega dan tepung, dan ambil dengan lembut dengan tangan Anda.
Bentuk menjadi adonan halus, bungkus dengan cling film dan dinginkan selama 20 menit.
Tambahkan gula ke labu dan haluskan dengan mixer. Kocok dua telur yang tersisa dan tuangkan ke dalam pure labu. Kemudian tuangkan krim kocok, aduk rata dengan pengocok telur, dan isian labu sudah siap.
Pada titik ini, oven dipanaskan hingga 190 derajat. Keluarkan adonan dan gulung dengan rolling pin ke dalam lembaran adonan bundar setebal 4mm.
Menggulungnya melalui kantong plastik dapat secara efektif mencegah lengket dan membuatnya tetap halus.
Masukkan adonan ke dalam cetakan, tekan perlahan, dan gunakan rolling pin untuk menggulung tepi di sepanjang cetakan. Gunakan garpu untuk membuat lubang ventilasi di kulit pai untuk mencegah kulit pai berubah bentuk saat dipanggang.
Tuang isian labu ke dalam cetakan. Panaskan dengan suhu 190 derajat selama 10 menit, kemudian putar ke 150 derajat, dan panggang selama sekitar 30 menit.