Persik Dengan Es Krim
Persik sangat kaya nutrisi, kaya antioksidan (karoten, likopen, likopen, vitamin C, dll.), tetapi juga kaya serat makanan, zat besi, kalsium, dan berbagai elemen.
Konsumsi secara teratur dapat menurunkan gula darah, menyingkirkan bintik-bintik gelap, menunda penuaan, meningkatkan kekebalan, dan efek lainnya, yang dikenal sebagai buah Perawatan Kesehatan dengan persik
Persik kuning panggang panas dengan es krim vanila, menggabungkan aroma unik sirup maple Kanada dan aroma khusus vanila. Persik kuning panggang panas dengan es krim vanilla, seperti pertemuan es dan api bertabrakan dengan berbagai jenis percikan yang penuh gairah, membuat orang tanpa henti menginginkannya.
Jadi, ini benar-benar makanan penutup yang lezat dan super ajaib yang tidak bisa berhenti Anda pikirkan. Pastikan untuk memilih es krim rasa vanilla, aroma vanilla yang unik dimasukkan ke dalamnya.
Kami tidak menyarankan mengganti rasa lain. Persik kuning panjang dan indah rasanya enak.
Persik kuning panggang panas dengan es krim vanila tidak hanya lezat, tetapi juga tampilan es krim persik kuning yang sangat cantik, ditambah persiapan yang sangat mudah, menjadikan makanan penutup ini suatu keharusan dalam daftar makanan favorit orang.
Es krim mencair dengan cepat, jadi kita harus menghabiskannya dengan cepat. Gigitan besar di mulut, meski tidak elegan, tapi kita akan makan dengan puas.
Bahan: persik kuning, sirup maple Kanada, es krim vanila, dan sedikit bubuk kapulaga (bisa digunakan).
Metode:
1.Siapkan bahan baku.
2. Panaskan oven sampai 205 derajat.
3. cuci buah persik kuning, potong menjadi dua, dan buang intinya. Lapisi permukaan dengan sirup maple (sirup maple, paling baik dibuat di Kanada).
4. panggang dalam oven selama 20-30 menit dan keluarkan dari oven.
5. ambil satu sendok es krim vanila ke dalam piring, lelehkan sedikit, taruh buah persik kuning panggang panas di atasnya, dan selesai.