Pancake Gulungan Kayu Manis
Gulungan kayu manis Swiss dari Old Point Bread adalah roti klasik kayu manis Swiss.
Penampang roti terlihat seperti roti putih Jepang yang sangat berisik dan lembut, tetapi Old Point telah menambahkan sisipan kayu manis gula merah ke dasar Roti Putih Jepang, dan gulungan kayu manis akan terasa seperti butiran kayu manis gula merah.
Rasa kayu manis akan meleleh di mulut Anda setelah beberapa saat, dan manisnya kayu manis akan sangat kuat, dengan roti putih lembut yang menyenangkan, rasa keseluruhan lebih seperti roti rasa kayu manis.
Ada tiga cara untuk membuat gulungan kayu manis, sisi depan, belakang, dan memanggang , hari ini kami memperkenalkan tiga cara untuk membuat gulungan kayu manis, lihat mana yang Anda sukai.
1. Sisi sebaliknya: sisi karamel mengkilap ke atas, yang disebut gulungan kue kayu manis lengket
2. Sisi depan gulungan dipanggang dengan isian kayu manis cokelat hingga badan roti cokelat keemasan, memberikan mereka tekstur hitam dan kuning.
Beberapa toko gulungan kue kayu manis lebih suka tampilan yang lebih 'cantik' daripada gulungan mereka, tetapi mereka menggunakan nampan penuh cetakan kue khusus, bentuk cincin tart adalah alternatif yang baik.
Meskipun kami sangat merekomendasikan isian krim maple karamel, yang menambah kelembapan, aroma, dan tingkat rasa manis lainnya pada gulungan kue kayu manis. Jika Anda tidak suka atau merasa terlalu merepotkan, tidak apa-apa untuk melewatkannya dan biarkan saja isian gula kayu manis dan krim gula merah.
Ada sebuah film tentang gulungan kue kayu manis dan ada sebuah restoran Jepang bernama Seagull Restaurant di Finlandia, jauh dari tanah airnya, di mana ia berharap dapat menarik pelanggan dengan hidangan nasi tradisional Jepang yang sederhana dan hangat. Tapi Restoran selalu kosong, dan orang Finlandia terobsesi datang untuk secangkir kopi gratis.
Tiga wanita tua sering lewat, tetapi hanya untuk menunjuk ke pintu. Baru pada suatu hari toko itu benar-benar menjadi hidup ketika Yukie memanggang gulungan kue kayu manis, favorit orang Finlandia, dan baunya terus menarik orang yang lewat.
Sejak itu, tidak hanya gulungan kue kayu manis tetapi juga masakan Jepang telah mendapatkan penerimaan. Makanan yang dibuat dengan kerja keras dan kebijaksanaannya telah mengarah ke kejayaannya di Finlandia.
Gulungan kayu manis adalah cahaya kehidupan beberapa orang. Tidak ada makanan yang melibatkan indera lebih dari gulungan kue kayu manis di mata beberapa orang, dan setiap kali mereka pergi membelinya, mereka membuka lubang hidung selebar mungkin, seperti anjing penjaga rakus, yang mencoba menghirup semua aroma manis kayu manis di toko.
Salah satu rempah-rempah paling mahal di dunia abad pertengahan, kayu manis membawa rasa yang kaya untuk makanan pembuka dan permen, dan perdagangan rempah-rempah memicu perjalanan penjelajah yang tak terhitung jumlahnya, dengan obsesi kepada kayu manis yang terukir di tulang yang hidup dalam fiksi ilmiah modern.
Kayu manis muncul entah dari mana dengan identitas rempah-rempah oriental yang misterius, dan gulungan kue kayu manis dengan aromanya yang mempesona saat dipanggang, telah berhasil berubah menjadi salah satu makanan paling melezatkan dalam hidup kita.
Makanan mengisi begitu banyak peran dan sangat penting. Yang bisa menyatukan hati secara instan ketika mereka berjauhan; itu bahkan bisa melunakkan ketegangan antar kota.