Kue Aprikot Gandum
Tiba-tiba merindukan kayu manis akhir-akhir ini dan tidak ingin repot membuat gulungan kue kayu manis, jadi kami mengalihkan perhatian kami ke kue aprikot kayu manis gandum.
Demi kesehatan dan ketakutan kita akan kenaikan berat badan, kami memilih kue aprikot kayu manis gandum dengan stevia sehingga kami tidak perlu khawatir tentang kenaikan berat badan.
Kue gandum kayu manis adalah makanan penutup kasual yang lezat dan sehat. Nilai gizi gula merah sangat tinggi, kue gandum kayu manis kaya akan vitamin, kue gandum kayu manis memiliki efek darah tonik, dll.
Rasa gandum dari kue gandum kayu manis sangat harum, kue gandum kayu manis rasanya lembut, manis dan lezat, rasa gandum menyebar di mulut, sangat lezat dan membuat orang menginginkan lagi dan lagi.
Step 1:
Masak bubuk kayu manis dengan gula merah dan sisihkan.
Step 2:
Tambahkan kuning telur ke gula dan aduk rata.
Step 3:
Tambahkan susu dan aduk rata.
Step 4:
Tambahkan minyak dan aduk rata.
Step 5:
Tambahkan tepung gandum dan aduk rata.
Step 6:
Ini lebih baik dicampur dan disisihkan.
Step 7:
Kocok putih telur dengan gula dalam tiga kelompok sampai terbentuk puncak yang kaku.
Step 8:
Campurkan sepertiga putih telur ke dalam adonan, lalu tuangkan sisa putih telur dan aduk rata.
Step 9:
Taburkan dalam campuran kayu manis dan gula merah.
Step 10:
Campur dengan lembut beberapa kali. Tempatkan di tengah oven yang sudah dipanaskan sebelumnya pada suhu 170 C selama 40 menit.
Step 11:
Panggang kue segera dan biarkan dingin di atas loyang, lalu buka dan potong-potong.
Ada semua jenis kue di dunia dan kue yang berbeda memiliki sejarah yang berbeda. Kue buah berasal dari Roma kuno ketika dibuat dari campuran selai, biji delima, kacang-kacangan, dan sultana sebagai suplemen energi. Resep untuk kue rempah-rempah dikatakan berasal dari Inggris abad ke-17.
Rempah-rempah seperti pala, kayu manis, dan jahe ditambahkan ke kue untuk memberikan rasa yang kaya. Kue corong dibuat dengan menggoreng adonan menjadi bentuk seperti corong dan kemudian menaburkannya dengan lapisan gula icing, biasanya disajikan dengan krim kocok segar dan Amerika.
Kue corong pertama kali dibawa ke Amerika oleh imigran Belanda pada abad ke-17 dan ke-18.
Kue pound dilaporkan pertama kali dibuat pada 1700-an dan resepnya terdiri dari satu pon tepung, telur, mentega, dan gula. Kue biasanya dipanggang dalam roti atau wajan dan ditaburi dengan icing rasa. Cupcakes dibuat dengan menuangkan adonan ke dalam cangkir kecil dan menambahkan krim atau frosting.
Asal usul mini-cupcakes ini tidak jelas, satu teori adalah bahwa mereka berasal dari akhir 1700-an. Cupcakes dapat dibuat dengan kombinasi rasa yang dapat Anda bayangkan. Kekuatan manusia benar-benar hebat dan sangat kreatif, Apakah ada kue di atas yang ingin Anda makan?