Jus Bahagia
Dalam menghadapi kenaikan suhu, semua jenis minuman Es musim panas menjadi populer kembali. Di musim panas, kami selalu mendambakan semangkuk air yang menyegarkan.
Sebagai "artefak" untuk mendinginkan di musim panas, sangat keren untuk minum seteguk besar. Tidak heran itu disebut "jus bahagia".
Di antara mereka, dalam minuman musim panas, Cola secara alami memiliki status tertentu. Apakah itu di supermarket besar, ketika Anda membuka freezer, akan ada berbagai paket Cola di dalamnya. Sangat keren untuk meminumnya. Kesejukan benar-benar dirasakan.
Cola adalah minuman berkarbonasi berwarna coklat tua, manis, berkafein tetapi tidak beralkohol. Rasa utama termasuk vanilla, kayu manis, rasa lemon, dll. Minum cola dalam jumlah sedang dapat menghilangkan rasa lelah dan sebagai makanan pembuka.
1. Cola dapat menghilangkan rasa lelah
Cola mengandung kafein. Kafein sementara dapat mengusir rasa kantuk dan mengembalikan energi, dan dapat digunakan dalam pengobatan untuk mengobati neurasthenia dan pemulihan koma. Kafein dapat meningkatkan sensitivitas tubuh, perhatian, mempercepat metabolisme tubuh, meningkatkan kondisi mental tubuh dan kebugaran fisik, sehingga menghilangkan kelelahan.
2. Makanan pembuka
Cola mengandung kafein. Kafein akan merangsang saraf simpatis, merangsang sekresi asam lambung gastrointestinal, meningkatkan pencernaan, mencegah kembung, gastroptosis, dan meningkatkan hormon gastrointestinal, hormon peristaltik, dan dapat membuat buang air.
Kafein dalam cola juga merangsang mukosa lambung dan meningkatkan sekresi asam lambung.
Namun, jika Anda hanya minum Cola saja, itu mungkin tidak cukup. Saat kita di rumah, kita bisa membuat minuman dengan cola, menambahkan es batu, dan menambahkan jeruk yang baru dipotong. Rasanya jelas lebih enak daripada minum cola saja.
Menambahkan es batu ke cola dapat membuat cola lebih menyegarkan dan minum lebih dingin, dan menambahkan jeruk yang baru dipotong dapat menetralkan astringency cola, membuat minuman lebih menyegarkan, dan pada saat yang sama meningkatkan nilai gizi minuman.
Jeruk nipis terkenal dengan kulitnya yang hijau, dagingnya yang manis, kulitnya yang berair dan tipis. Ini juga kaya akan pektin, berbagai vitamin, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C dan bahan nutrisi lainnya, terutama vitamin C, kaya akan asam organik dan flavonoid.
Jeruk adalah salah satu buah terbaik untuk mendinginkan dan memuaskan dahaga. Nilai gizinya juga sangat tinggi. Vitamin C yang kaya dapat melindungi kesehatan gigi, mencegah arteriosklerosis, mengais radikal bebas dan mencegah kanker, melindungi sel, mendetoksifikasi, dan melindungi hati.
Oleh karena itu, Jeruk nipis cocok untuk orang yang mudah lelah, bekerja di lingkungan yang tercemar, merokok, melakukan olahraga berat, persalinan dengan intensitas tinggi, dan minum obat untuk waktu yang lama. Ini dapat meningkatkan metabolisme, menunda penuaan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
Karena itu, menambahkan jeruk ke cola tidak hanya dapat meredakan panas dan meningkatkan rasa, tetapi juga membawa banyak manfaat bagi tubuh kita. Di musim panas, minum segelas Cola dengan es batu dan jeruk nipis sangat segar.