Bersih
Bayangkan diri Anda atau anggota keluarga pulang dari hari kerja yang panjang, membuka pintu dengan lelah.
Ada bangku kecil tepat di pintu untuk menaruh tas Anda, kait untuk menaruh kunci Anda. Anda dapat menggantung mantel anda di tangan Anda dan sandal Anda tepat di sebelahnya.
Lemparkan diri anda ke sofa empuk, tempat tidur bersih, dan makanan enak. Tidak seperti rumah tetapi seperti sebuah hotel mewah, dan tempat yang nyaman penuh cinta. Kami membuat rumah melakukan pekerjaan rumah,membuat tempat yang paling sesuai dengan temperamen kami, dan preferensi kami.
Menjaga lemari bersih dan rapi adalah kunci untuk membuat seluruh ruangan juga bersih dan rapi. Kita harus memanfaatkan ruang lemari pakaian kita sebaik-baiknya dan mengatur pakaian kita sesuai musim. Jika lemari cukup besar, bisa juga digunakan untuk menyimpan sepatu atau aksesoris lainnya.
Berikut cara mengatur lemari pakaian Anda: setelah Anda menyortir pakaian anda ke dalam kategori 'Simpan', dan 'berikan', inilah saatnya untuk melihatnya lebih dekat. Jika Pakaian belum dipakai selama lebih dari setahun, mereka harus dibuang. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah pakaian, yang jarang dipakai tetapi masih perlu disimpan. Kita harus mengatur pakaian Anda sesuai dengan musim.
Kita harus berbicara tentang pakaian di ruang yang berbeda sesuai dengan musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, dan menyimpan pakaian di kedalaman lemari pakaian. Pakaian harus digantung sesering mungkin dan tidak boleh terjepit terlalu erat di antara mereka.
Kami juga dapat mengelompokkan pakaian sesuai dengan jenisnya. Misalnya, di musim panas kita bisa menggantung tank Top, T-shirt, dan gaun secara terpisah. Setelah pakaian digantung, masih harus ada beberapa sentimeter ruang di bawahnya, yang dapat digunakan untuk kotak penyimpanan tipis atau kotak sepatu. Jika lemari pakaian Anda memiliki pintu datar daripada pintu geser, maka ruang di pintu juga dapat digunakan secara maksimal.
Kita bisa membeli rak sepatu yang menggantung di balik pintu atau menggantung kantong gantung jala untuk menyimpan aksesoris. Tentu saja, bagian belakang pintu kamar juga bisa digunakan. Jika ruangan atau ruang ganti memiliki lemari rias, ini juga bisa digunakan untuk penyimpanan.
Seberapa sering kita membersihkan rumah? Sebuah survei acak menunjukkan bahwa kurang dari setengah orang membersihkan rumah mereka secara teratur, yang berarti bahwa beberapa orang tidak ingat untuk mengambil inisiatif untuk membersihkan rumah mereka tanpa alasan tertentu, dan mereka mempercayai mata mereka ketika datang ke tampilan visual rumah.
Tetapi lingkungan rumah dengan suhu yang menyenangkan sangat cocok untuk pengembangbiakan bakteri dan mikroorganisme dan bahkan serangga. Beberapa benda utama perlu dibersihkan secara teratur, dan membersihkan ruangan sebenarnya adalah cara menjalani gaya hidup sehat.
Saat ini banyak orang lalai untuk membersihkan peralatan rumah tangga mereka, dan dari hal di atas, kita juga dapat melihat bahwa kerusakan yang disebabkan oleh tidak membersihkan peralatan sangat besar.
Kita juga telah diingatkan berkali-kali bahwa peralatan harus dibersihkan secara teratur. Inilah mengapa kami berulang kali mengingatkan semua orang bahwa peralatan harus dibersihkan secara teratur, karena hanya dengan melakukan itu bahaya ini dapat diminimalkan keselamatan dan kesehatan diri kita sendiri dan keluarga kita.