Keripik Kentang Renyah
Kentang, dapat dengan mudah membelinya di kehidupan kita sehari-hari, di tangan koki Dapur, kentang dapat dibuat menjadi berbagai masakan, hari ini kami merekomendasikan keripik kentang panggang.
Ini keripik kentang panggang menggunakan fungsi pemanasan biasa dari oven microwave, hanya butuh beberapa menit untuk menyelesaikannya.
Jika Anda membuat keripik kentang panggang di rumah, menguasai suhu dan waktu memanggang adalah poin kuncinya, yang hanya dapat disesuaikan dengan oven rumah. Lebih dari beberapa percobaan harus dapat menemukan suhu dan waktu yang tepat, umumnya keripik kentang panggang dengan oven 200 derajat dipanggang selama 25 menit, dipanggang sedikit lebih gelap, keripik kentang seperti itu ketika di makan renyah.
Kami juga dapat membuat jenis keripik kentang lunak, waktu memanggang dipersingkat sedikit, ketika keripik kentang dipanggang, Anda dapat menambah sedikit saus di permukaan, jadi sangat lezat! Tapi saya tidak tahu saus apa yang enak! Saya harap Anda mempunyai banyak rekomendasi!
Praktek khusus irisan kentang panggang.
1. kentang dicuci dan dikupas, dipotong menjadi irisan kentang seragam.
2. irisan kentang direndam dalam air untuk menghilangkan kelebihan pati.
3. keringkan irisan kentang, olesi permukaannya dengan lapisan minyak, taburi garam, bubuk cabai, bubuk jintan, aduk rata.
4. tempatkan irisan kentang secara merata di atas loyang dan panaskan oven hingga 180.
5. Masukkan irisan kentang ke dalam oven dan panggang dengan suhu 180 derajat selama 15 menit (taburi dengan daun bawang cincang sesuai selera).
Kentang adalah makanan yang dicintai oleh banyak orang, dan tidak peduli bagaimana memakannya, kentang sering terlihat di meja orang, dan kentang dibuat dengan berbagai cara, apakah itu direbus atau digoreng.
Manfaat kentang:
Kentang efektif dalam mengobati sakit maag, kolesistitis kronis dan wasir. Kentang bergizi, mudah dimakan, kaya vitamin dan kalsium, kalium dan elemen lainnya, dan mudah dicerna dan diserap, cocok untuk orang Tua dan muda, penuh fungsi, dan cukup populer. Beberapa orang menyebutnya "potongan roti kedua", dan beberapa orang memujinya sebagai "raja tanaman". Terutama di Eropa dan Amerika Serikat, kentang telah lama menjadi makanan pokok kedua.
Peran kentang:
1. kentang untuk mencegah penyakit kardiovaskular
Kentang juga kaya kalium, secara efektif dapat mencegah hipertensi. Selain efek kesehatan pada sel-sel otak, Kentang dalam vitamin C juga dapat mengurangi kolesterol darah, hingga elastisitas pembuluh darah, dan mencegah aterosklerosis.
2. fungsi sistem pencernaan kentang
Kentang mengandung serat halus, tidak merangsang mukosa gastrointestinal, menghilangkan rasa sakit atau mengurangi peran sekresi asam lambung. Makan kentang secara teratur dapat memainkan efek pencahar, juga dapat meningkatkan fungsi pencernaan limpa dan lambung, juga dapat mengobati sakit maag, batuk panas, eksim kulit; sering makan kentang, juga dapat mencegah kanker usus besar, dll.
3. kentang dapat memperlambat penuaan
Kentang kaya akan nutrisi, dan anti penuaan. Kaya akan vitamin B1, B2, B6, asam pantotenat dan vitamin B kompleks lainnya dan banyak serat berkualitas tinggi, tetapi juga mengandung berbagai nutrisi, seperti elemen jejak, asam amino, protein, lemak, pati berkualitas tinggi, dll.. Orang yang makan kentang sering memiliki kesehatan yang baik.