Kecelakaan Lakers Center
Menurut laporan, Lakers secara resmi mengumumkan bahwa Dennis Schroder akan menjalani operasi pada ibu jari kanannya dan absen 3-4 minggu.
Schroeder menderita cedera jari melawan Timberwolves dalam pertandingan pramusim pada Oktober. 13. Sebelum itu, dia menjalani MRI.
Karena penampilannya yang luar biasa di Piala Eropa musim panas ini, Schroder menandatangani kontrak gaji minimum satu tahun dengan Lakers. Sementara Schroder keluar, Lakers memiliki beberapa pengganti yang tersedia, termasuk Russell Westbrook, Patrick Beverley, dan Austin Reeves.
Pelatih Lakers Darwin Hamm mengungkapkan dalam sebuah wawancara hari ini bahwa situasi Westbrook saat ini adalah pengamatan harian. "Dia memiliki latihan ringan hari ini," kata Hamm.
Westbrook menderita cedera hamstring kiri di pertandingan pramusim terakhir, tetapi tidak ada kerusakan struktural. Westbrook memiliki kesempatan untuk bermain di pertandingan pembuka pada hari Rabu melawan Warriors, menurut Hamm.
Thomas Bryant, saat ini ada dalam daftar pengawasan harian karena cedera ibu jari, menurut Hamm.
Dua pertandingan musim reguler pertama Lakers akan melawan Warriors dan Clippers, sesuai jadwal. Dalam hal ini, Anthony Davis berkata: "Dua pertandingan pertama kami melawan dua tim yang memiliki kemampuan untuk bersaing memperebutkan kejuaraan."