Olahraga Petualangan
Dengan perkembangan budaya yang trendi, semakin banyak orang bermain skateboard di seluruh dunia. Skateboarding juga tentang tantangan diri sendiri dan anda harus tertarik dengan pengetahuan tentang skateboard ini.
Pengetahuan tentang skateboarding:
1. Skateboarding adalah olahraga paling populer keenam di dunia.
Skateboarding mendapatkan peringkat ini berdasarkan jumlah skaters. Lebih dari setengah dari semua skaters as tinggal di California, menjadikannya salah satu olahraga paling populer di dunia.
2. Taman skate luar ruangan.
Taman skate outdoor publik pertama dibuka di Florida pada tahun 1976.
3. Norwegia tidak suka skateboard.
Skateboarding dilarang di Norwegia dari 1978 hingga 1989 karena sejumlah besar kecelakaan skateboard. Mengimpor skateboard, menjual skateboard, atau bahkan memiliki skateboard dapat didenda.
4. Ini adalah olahraga yang sangat berbahaya.
Setiap tahun, lebih dari 100.000 pemain skateboard terluka dalam kecelakaan skateboard. Ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa skater memakai alat pelindung yang salah. Cedera yang paling umum pada skateboard adalah pergelangan kaki dan pergelangan tangan.
5. Bentuk asli dari skateboard.
Sementara sejarah skateboard agak tidak pasti, skateboard pertama dibuat dengan mengarahkan paku ke papan.
Para pendahulu skateboard menambahkan kotak kayu sebagai sandaran tangan sehingga mereka bisa seimbang dan bermanuver. Tapi kemudian untuk beberapa alasan kotak itu dibuang dan skateboard lahir.
6. Komponen skateboard.
Skateboard terdiri dari beberapa bagian. Yang paling jelas adalah dek, sebelumnya dikenal sebagai dek. Komponen selanjutnya adalah jembatan, di mana pengendara mengontrol arah perjalanan dengan memiringkan beban.
Rel dipasang dengan serangkaian mur dan sekrup. Roda dipasang dan memiliki bantalan tetap untuk membantu mempercepat perjalanan skater. Semakin baik kualitas bantalan, semakin cepat kecepatannya.
Bagaimana cara mempertahankan skateboard di tahap selanjutnya?
1. Skateboard tidak boleh bersentuhan dengan air. Jika air masuk secara tidak sengaja, pertama-tama lepaskan roda, lalu keluarkan bantalannya, bersihkan dengan handuk kering, lalu keringkan dengan pengering rambut.
2. Setelah keterampilan mahir, Anda dapat mencoba menyesuaikan kekencangan jembatan yang Anda suka, dan mengganti roda sesuai kebutuhan.
3. Saat bermain skateboard, usahakan agar amplas tidak basah, yang akan dengan mudah mengurangi gesekan.
4. Disarankan untuk memeriksa sekrup secara teratur dan mengganti sekrup yang cacat untuk memperpanjang masa pakai skateboard dan mengurangi risiko saat memainkan papan.
5. Hindari air sebanyak mungkin. Saat melumasi bantalan, umur bantalan dapat diperpanjang.
Skateboarding dapat sepenuhnya melatih semua bagian tubuh, meningkatkan kelenturan sendi, dan meningkatkan kekuatan tulang dan otot.