Balapan Yang Mendebarkan
Motocross (juga dikenal sebagai Motocross) adalah olahraga sepeda motor dan balap motor. Kategori utama termasuk balap sepeda motor dan balap lintas negara di trek terbuka, serta balap trek. Kategori lainnya termasuk mendaki gunung, balap drag dan pengujiannya rekor kecepatan.
Secara historis, "balap jalanan" mengacu pada balap di jalan umum yang tertutup. Ini umum, tetapi hanya beberapa sirkuit seperti itu yang bertahan, terutama di Eropa. Perlombaan diadakan di jalan umum, yang sementara ditutup untuk umum atas perintah hukum legislatif setempat. Ada dua kejuaraan, yang pertama adalah kejuaraan balap jalan internasional dan yang lainnya adalah peringkat balap jalan Duke. Yang terakhir merupakan mayoritas balapan jalanan yang diadakan setiap musim, dengan hadiah yang diberikan kepada pembalap dengan peringkat tertinggi. Ada sejumlah sirkuit balap jalanan yang masih digunakan di Irlandia. Negara lain dengan balapan jalanan adalah Belanda, Finlandia, Spanyol, Belgia, Jerman, Inggris (Gunung Oliver), Republik Ceko, selandia baru, Indonesia, dan Makau.
Jika Anda seorang penggemar sepeda motor yang menonton pembalap top di acara balap terkenal.
Sepeda Motor Grand Prix
MotoGP adalah tingkat tertinggi balap motor profesional, dengan banyak balapan berlangsung di trek di seluruh dunia setiap tahun. Dua acara terakhir tahun ini adalah Grand Prix Sepeda Motor Malaysia Shell di Selangor, Malaysia, dan Grand Prix Sepeda Motor Valencia di Valencia, Spanyol.
Jika Anda ingin menonton balapan sepeda motor terbesar di dunia di sirkuit pro yang terkenal dan melihat trofi balap sepeda motor paling bergengsi di dunia, MotoGP adalah tempatnya. Superbikes tercepat di dunia yang akan dipajang di acara MotoGP.
Lomba TT
Perlombaan Isle Of Man TT(Tourist Trophy) internasional, perlombaan sepeda motor yang diadakan di Isle Of Man, selama bertahun-tahun merupakan perlombaan sepeda motor paling bergengsi di dunia dan secara statistik tetap menjadi perlombaan paling berbahaya di dunia.
Perlombaan Isle Of Man TT adalah bagian dari kejuaraan Formula satu TT dari 1977 hingga 1990 untuk mempertahankan status balap acara tersebut. Sejak tahun 1989.
Carrera Panamericana
Dalam rentang lima tahun Carrera PanAmericana,ada 27 Orang Meninggal, salah satu tingkat kematian per balapan tertinggi dalam sejarah motorsport.
Setelah Pan-American Highway selesai pada tahun 1950, Pemerintah Meksiko menyelenggarakan perlombaan sembilan tahap, enam hari di seluruh negeri untuk merayakan dan menarik bisnis internasional.
Pada balapan tahun 1952, tim balap Jerman Kline dan Kroenke memperkenalkan "speed cue" inovatif yang telah disiapkan sebelumnya yang memungkinkan co-driver untuk mengkomunikasikan arah kepada pengemudi dengan kecepatan tinggi. Sistem ini sangat revolusioner sehingga digunakan di semua olahraga motor saat ini, termasuk Navigator.
Reli Dakar
Reli Dakar tahunan terbuka untuk truk, mobil, sepeda quad dan sepeda motor yang merupakan salah satu acara reli terberat di dunia. Lupakan Piala dan podium; pembalap hanya sampai ke ujung trek dalam keadaan utuh sudah cukup bagi sebagian besar pembalap Dakar. Balapan ini yang awalnya diadakan di Dakar, Senegal, dipindahkan ke Amerika Selatan karena ancaman teroris.
Sebagian besar pengemudi yang mendapati diri mereka harus melewati lumpur, pasir, dan batu yang tak ada habisnya dalam panas terik. Dakar bagi mereka adalah menghindari aspal datar dan presisi dari sesuatu grittier dan berpasir. Saksikan pengendara berlomba di alam bebas dalam balapan yang paling mengerikan secara fisik di dunia.