Pilih Lemari Pakaian
Jika Anda ingin membeli Lemari Pakaian, pertama-tama Anda perlu mempertimbangkan pertanyaan: lemari pakaian seperti apa yang bisa dianggap sebagai lemari pakaian yang bagus?
Berikut adalah beberapa saran:
1. lemari pakaian tidak hanya besar tetapi juga perlu didistribusikan secara wajar.
Apakah Anda pernah memiliki pengalaman ini? Anda tidak akan pernah memiliki cukup pakaian, dan lemari pakaian Anda tidak akan pernah cukup besar.
Faktanya, untuk keluarga normal yang terdiri dari tiga orang, kapasitas penyimpanan pakaian dan tempat tidur setidaknya delapan meter kubik yaitu delapan ribu liter, dan dibutuhkan tiga setengah lemari pakaian untuk muat.
Karena itu, ketika kita membeli lemari pakaian, yang terbaik adalah tidak membeli Lemari Pakaian setinggi dua meter, tetapi membeli Lemari Pakaian setinggi 2,4 meter untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.
2. banyak cadangan kemungkinan perubahan pada lemari pakaian.
Banyak dekorasi, Anda suka pada saat itu, dan setelah satu atau dua tahun, Anda selalu merasa bahwa mereka tidak terlihat begitu nyaman. Bukan berarti Anda menyukai yang baru dan membenci yang lama.
Sebaliknya, itu karena banyak perubahan dalam struktur keluarga Anda, usia orang, dan pola hidup Anda selama ini. Karena itu, ketika memilih lemari pakaian, cobalah untuk tidak memilih yang tetap, termasuk partisi dan aksesori di lemari pakaian, gunakan yang Dapat Disesuaikan. Berikan perubahan kehidupan masa depan Anda dan sisakan cukup ruang untuk perbaikan.
3. Mudah digunakan
4. Keamanan
Keamanan memiliki dua arti. Lapisan pertama berarti perlindungan lingkungan, dan yang lainnya adalah keamanan aksesori.
Hati-hati memilih lemari pakaian dengan kaca, semua kaca memiliki peluang meledak alami.
5: desain tata letak interior lemari pakaian sesuai dengan kelompok orang yang berbeda
Gantungan dibagi menjadi dua bagian, panjang dan pendek, untuk menyimpan mantel dan atasan, dan harus ada area gantung pakaian sebanyak mungkin.
Kotak kecil khusus dapat dibuat di laci untuk menyimpan pakaian dalam, dasi, dan kaus kaki, dan celana panjang dapat disimpan di rak khusus.
Sweater dapat ditempatkan di laci yang dalam.
Anda dapat meninggalkan beberapa ruang besar yang relatif kosong di bagian bawah kabinet untuk meletakkan koper, atau Anda dapat membeli laci penyimpanan nanti.
Lemari pakaian anak-anak harus dapat meletakkan cukup mainan, buku, pakaian, dan produk anak-anak lainnya, misalnya, Anda dapat meninggalkan beberapa ruang di bagian bawah lemari pakaian untuk kotak penyimpanan.
Jangan mendesain laci setinggi kepala anak-anak untuk menghindari kecelakaan