Memiliki Cinta
Dokter hewan biasanya memberikan hasil kesehatan fisik dan mental yang diinginkan untuk hewan yang sakit dengan kegiatan yang dibantu hewan dan terapi yang dibantu hewan, sambil mempromosikan pesan merawat hewan.
Dokter hewan adalah profesi yang didedikasikan untuk diagnosis dan Pencegahan Penyakit Hewan dan membutuhkan pengalaman medis khusus hewan.
Proses aktivitas manusia adalah proses perkembangan dan kemajuan yang berkelanjutan, dan juga merupakan proses koordinasi yang berkelanjutan antara manusia dan alam.
Dengan perkembangan ekonomi dan peningkatan standar hidup yang berkelanjutan, orang mencari kenyamanan dan rezeki spiritual dengan cara yang berbeda sambil mengejar kehidupan material yang kaya.
Hewan peliharaan diterima dan dicintai oleh semakin banyak keluarga dan individu, dan hewan peliharaan memainkan peran khusus dalam kehidupan manusia, seperti "pasangan" dalam kehidupan.
Oleh karena itu, kesehatan hewan peliharaan dan pencegahan penyakit juga menjadi fokus pemilik hewan peliharaan dan semua sektor masyarakat. Dengan demikian, profesi dokter hewan lahir.
Kualitas apa yang dibutuhkan dokter hewan yang berkualitas?
1. Memiliki pengetahuan dan keterampilan profesional dalam zoologi dan Kedokteran Hewan dan keahlian klinis hewan peliharaan. Pengetahuan Veteriner profesional yang Solid dan keterampilan operasi yang terampil adalah kunci untuk menjadi dokter hewan yang berkualitas.
2. Penuh cinta, serius dan bertanggung jawab.
Hewan peliharaan tidak dapat berbicara, dan pemilik sering cemas ketika mereka sakit. Karena itu, sebagai dokter hewan saat ini, Anda perlu menunjukkan cinta, kesabaran, dan penyelamatan dan perawatan hewan peliharaan yang serius dan bertanggung jawab, dan jangan menunda perawatan karena kelalaian anda sendiri.
3. Mematuhi etika profesional dan melayani dengan integritas.
Manajemen integritas, penerimaan yang tulus dari setiap pelanggan hewan peliharaan, mematuhi etika profesional, pertimbangan serius bagi pelanggan hewan peliharaan, tertib, sesuai dengan diagnosis formal dan prosedur perawatan untuk melayani pelanggan, didedikasikan untuk merawat setiap hewan yang sakit, dan tidak pernah menyerah.
4. Keterampilan komunikasi yang baik dan perhatian terhadap citra, dokter hewan tidak hanya berbeda dari dokter hewan biasa, tetapi juga berbeda dari dokter manusia.
5. Pertukaran akademik dan pembelajaran tidak pernah berakhir. Pengobatan hewan, termasuk berbagai penyakit, sangat kompleks, mendalam, dan beberapa bahkan tidak diketahui.
Ini mengharuskan setiap dokter hewan kami untuk mempertahankan sikap rendah hati, terus mengeksplorasi lebih banyak pengetahuan, dan tidak pernah menyerah pada persyaratan mereka, karena hanya dengan cara ini kami dapat melayani setiap pemilik hewan peliharaan dan hewan peliharaan.
Sebagai dokter hewan yang berkualifikasi, perlakukan setiap hewan dengan sikap inklusif.