Menjadi Lebih Bergaya
Padahal, yang disebut fashion hanyalah siklus produk. Jaket bulu angsa, celana, dan setelan kecil semuanya bisa menjadi pemimpin item mode untuk jangka waktu tertentu.
Tentu saja, ada banyak turunan produk tunggal baru. Jadi bagaimana Anda mengembangkan selera mode Anda sendiri?
1. Silakan unduh aplikasi majalah yang relevan
Di Eropa dan Amerika Serikat, ada Harper's Bazaar, Esquire, dan Vogue. Majalah ini adalah majalah mingguan dengan sirkulasi besar dan mode. Produk tunggal dan budaya elemen mode di dalamnya lebih komprehensif. Jepang memiliki Vivi, dan majalah Jepang lebih kegadis-gadisan.
Saat Anda melihat gambar yang Anda suka, ambil foto dan lihat apakah itu cocok untuk anda. Jika Anda ingin memakainya, bagaimana Anda harus mencocokkannya untuk memiliki selera mode yang lebih baik? Jangan takut, selera mode tidak begitu mudah untuk keluar.
2. Perhatikan pakaian dalam referensi film mode yang relevan
Yang paling klasik adalah Iblis memakai Prada. Mungkin selera mode tidak begitu kuat sekarang, tetapi pada saat itu, nyaman untuk melihat pakaian kasual, dan efek visualnya penuh.
Film-film populer dalam beberapa tahun terakhir, seperti The Great Gatsby, dari revolusi setelan protagonis pria yang anggun dan mulia hingga setelan cantik protagonis wanita yang mewah dan kabur, akan memberi Anda Revolusi visual.
Menonton film mode seperti menonton pengucapan bahasa Inggris lisan. Anda harus terus menonton, mengamati pakaian di dalam, dan bahkan detailnya, dan kemudian terus bertanya pada diri sendiri apakah itu cocok untuk Anda dan tipe orang apa yang cocok untuk anda. Ini dapat secara efektif meningkatkan selera mode Anda.
3. Perhatikan pakaian blogger mode besar
Setiap hari, banyak fashion blogger lahir di berbagai penjuru dunia. Pakaian mereka terkait erat dengan mode dan bahkan dapat dikatakan berada di garis depan mode.
Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan blogger yang cocok untuk anda. Misalnya, jika sosok Anda berbentuk apel dan kecil, maka Anda perlu menemukan blogger jenis ini dan melihat apakah anda menyukai gaya berpakaiannya. Jika Anda suka, Anda juga harus memikirkan item ini dan kolokasi, yang Anda kenakan di tubuh Anda apakah itu cocok untuk anda, jika tidak cocok untuk Anda, Anda perlu terus mencari blogger berikutnya.
Ada satu hal yang konstan dalam industri mode perubahan. Orang-orang terus menerus dibombardir dengan ide-ide mode baru dari musik, video, buku, dan televisi. Film juga memiliki pengaruh besar pada cara orang berpakaian. Terkadang tren ada di seluruh dunia. Kembali pada 1950-an, misalnya, Remaja di seluruh dunia berpakaian seperti Elvis.
Atur lemari Anda terlebih dahulu. Keluarkan semua pakaian Anda dan pilih yang tidak Anda inginkan. Stylist profesional Veronica Tharmalingam memberi tahu semua orang: "jika Anda memiliki jeans, Celana panjang, dan legging bersama-sama, maka Anda harus menjaga t-shirt kasual dan atasan pakaian, yang akan memudahkan anda menemukan kecocokan.
Atau Anda akan menatap kosong ke lemari atau lemari dan berkata, ' Saya tidak punya apa-apa untuk dipakai!'"
Kemudian kenali tipe tubuh Anda. Berpakaian sesuai dengan tipe tubuh Anda. Jika Anda tidak cocok dengan bentuk tubuh anda, anda tidak akan merasa modis bahkan jika Anda mengenakan pakaian modis di tubuh Anda. Bukannya tanggung jawab ada pada Anda, hanya saja beberapa pakaian tidak pas.
Pertimbangkan konteksnya. Di mana Anda tinggal, di mana Anda akan pergi, apa pekerjaan Anda, dll. adalah faktor utama yang menentukan pakaian Anda. Jika Anda mengenakan gaun pesta ke kantor, itu tidak modis; jika Anda mengenakan gaun formal ke prom, itu tidak modis. Berpakaian sesuai dengan kesempatan.
Tahu gaya Anda. Apa yang Anda suka? Apakah Anda ingin menambahkan beberapa pakaian trendi ke lemari pakaian Anda, atau Anda lebih suka tampilan yang lebih klasik? Apakah Anda memiliki getaran hippie? Apakah Anda ingin terlihat lebih profesional dan dewasa? Berpakaian dalam gaya tidak berarti Anda harus tetap berpegang pada tampilan tertentu, ini tentang menemukan gaya yang Anda rasa paling nyaman.