Festival Belanja Online
Hari ini, pengaruh festival belanja online tidak lagi hanya tentang belanja, itu telah meresap setiap aspek kehidupan kita sehari-hari. Pengaruh festival belanja online tidak lagi terbatas pada kaum muda tetapi secara bertahap diperluas ke kelompok usia yang lebih besar, menjadi hampir karnaval nasional.
Selama 10 tahun terakhir, festival belanja online telah menjadi lebih dari sekadar sinonim untuk "de-stocking", "penjualan akhir tahun", dan "penjualan diskon".
Festival belanja bukan lagi satu-satunya hal yang dikhawatirkan orang. Didorong oleh pedagang, konsumen, dan pengiklan, Karnaval belanja menjadi semakin relevan secara teknis dan sosial dan memberikan orientasi baru untuk pengembangan masa depan mereka.
Musim puncak untuk e-commerce hampir setiap tahun dari Oktober hingga Desember, karena ada banyak festival selama periode ini dan konsumen menikmati diskon yang lebih besar dan keinginan yang tinggi untuk berbelanja. Jadi paruh kedua tahun ini adalah hal paling penting untuk E-commerce.
Banyak penjual platform e-commerce mulai melakukan segala upaya untuk melakukan pekerjaan yang baik dari strategi pemasaran.
Munculnya belanja online dan konsentrasinya dalam bentuk karnaval belanja perlahan-lahan menjadi budaya unik di era internet seluler dan juga berkontribusi pada transformasi industri sektor konsumen tradisional. Terlepas dari kekurangan obyektif dalam perkembangannya, festival belanja online telah mampu menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman dan menarik bagi konsumen.
Di sini, kita lihat daftar beberapa pusat perbelanjaan yang lebih besar di dunia, silakan lihat.
Pusat perbelanjaan Sunway Pyramid diluncurkan pada tahun 1997, dan beberapa telah direnovasi pada tahun 2007.
Terletak di Jalan Bangla, tersebar di sepanjang Subang Jaya di Lembah Port Klang. Pusat Perbelanjaan Malaysia yang luar biasa ini memiliki sekitar 800 toko dan menawarkan sejumlah besar peluang belanja dan ritel bagi pembeli dari seluruh dunia.
Bangkok Central World Shopping Mall, Pusat perbelanjaan ini diluncurkan pada tahun 1990 tetapi berganti nama menjadi Central World Plaza pada tahun 2001 dan Central World pada tahun 2005. Pusat perbelanjaan ini menawarkan beberapa butik ritel terbaik, menawarkan produk nasional dan internasional kepada pelanggannya.
Ini memiliki sekitar 18 pintu masuk dan keluar, sehingga memudahkan pembeli untuk menavigasi enam jalur lalu lintas pusat perbelanjaan dan memiliki lebih dari 7.000 tempat parkir. Bagi pengunjung, ini adalah pengalaman berbelanja yang sempurna.
Dengan booming nya ritel, pusat perbelanjaan yang terus berkembang telah melihat tingkat pertumbuhan yang fenomenal selama beberapa tahun terakhir.
Ini memberikan cara menikmati berbelanja dari berbagai pilihan untuk membeli merek dan produk favorit mereka dengan lebih mudah daripada sebelumnya, dan pusat perbelanjaan ini juga menawarkan relaksasi, belanja, fasilitas hiburan tanpa batas dan lebih banyak lagi untuk anak-anak, serta berbagai macam makanan khusus dari seluruh dunia.