Penolong Bersih Yang Baik
Pembersihan rumah sehari-hari benar-benar terlalu rumit, termasuk noda minyak di dapur, debu di jendela, dll., dan perlu sering dibersihkan. Jadi jika Anda ingin membersihkan rumah Anda bersih adalah memiliki beberapa alat yang lebih mudah digunakan.
Deterjen adalah produk pembersih yang digunakan untuk mencuci pakaian atau membersihkan barang-barang seperti furnitur. Ini memiliki kemampuan dekontaminasi yang kuat dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.
Terbaik untuk mencuci peralatan dapur, furnitur, dll. Dalam keluarga, jenis pembersih yang lebih sering digunakan dapat dibagi menjadi pembersih asam, pembersih netral dan pembersih yang sesuai dengan nilai PH.
1. Pembersih asam
Jenis bahan pembersih ini memiliki efek bakterisidal dan penghilang bau tertentu, dan juga dapat menghilangkan kotoran alkali, seperti noda semen, kerak kapur, dan noda urin. Umumnya digunakan untuk membersihkan toilet. seperti pembersih toilet.
2. Pembersih netral
Deterjen netral memiliki efek dekontaminasi dan pembersihan, yang sebagian besar tidak akan menimbulkan korosi dan merusak barang, dan sering digunakan dalam keluarga. Multi purpose cleaner untuk pembersihan sehari-hari. Seperti deterjen dll.
3. Pembersih ALKALI
Pembersih alkali memiliki kemampuan pembersihan yang baik, terutama untuk menghilangkan semua jenis kotoran asam dan noda minyak pada permukaan benda, dan terutama digunakan untuk membersihkan dapur dan pakaian. Seperti bubuk cuci, pembersih kaca, dll.
Selain bahan pembersih, kain lap dan spons pembersih juga merupakan penolong kami yang sangat diperlukan saat membersihkan.
Kain lap ditemukan di setiap sudut kehidupan dan sering digunakan sebagai alat dalam pembersihan sehari-hari. Kebutuhan sehari-hari yang populer seperti itu jarang diperhatikan. Bahkan, ada cara untuk menggunakan lap.
1. Gunakan bahan lembut
Pilih handuk katun yang lembut, menyerap, dan lebih tebal. Saat menggunakan, lipat handuk tiga kali menjadi 8 lapisan, dan 16 sisi depan dan belakang sedikit lebih besar dari telapak tangan Anda.
2. Membuat sebagian besar dari itu
Gunakan sisi kotor handuk terlipat dan kemudian gunakan sisi lainnya sampai semua 16 sisi kotor, cuci dan peras sebelum digunakan.
3. Penggunaan klasifikasi
Kain untuk menyeka furnitur, kain untuk menyeka peralatan makan dan minum, dan kain untuk menyeka toilet dan lantai harus dipisahkan secara ketat.
Spons pembersih adalah alat pembersih rumah tangga biasa, sebagian besar digunakan untuk membersihkan kotoran pada peralatan makan atau permukaan yang keras dan halus seperti kaca.
Spons pembersih dapat menyerap banyak kotoran, dan dapat menyerap air yang cukup saat menggunakannya, dan dapat dicuci dengan deterjen. Selain mencuci piring, spons pembersih memiliki banyak kegunaan yang luar biasa.
1. Bertindak sebagai kotak sabun
Gunakan pena untuk menggambar ukuran sabun, potong dengan pisau, lalu gunakan gunting untuk memotong lubang sabun. Saat mencuci tangan, Anda bisa langsung meremas spons untuk membuat busa.
2. Bersihkan tirai
Sisi spons dibuka dengan pisau, dan spons dimasukkan di kedua sisi klip makanan, yang sangat nyaman untuk membersihkan tirai, dll.
3. Hapus cat kuku
Ambil spons pembersih kecil, gulung dan masukkan ke dalam wadah, tuangkan penghapus cat kuku, lalu masukkan jari Anda ke dalamnya dan rendam sebentar untuk menghilangkan cat kuku.
4. Lakukan cucian
Ambil wadah, masukkan air, deterjen, lalu masukkan beberapa spons pembersih. Setelah menutup tutup wadah, kocok beberapa kali agar spons menyerap deterjen cucian sepenuhnya.
Saat menggunakan, keluarkan satu dan masukkan ke dalam mesin cuci dan cuci dengan pakaian. Ya, itu bisa digunakan kembali.
Jadi, jika Anda ingin mempermudah pembersihan, siapkan pembantu pembersih ini.