Hal Untuk Tetap Hangat
Apa hal terbaik yang dapat Anda pikirkan tentang musim dingin? Apakah sinar matahari yang lembut, panas terik, atau ubi jalar panggang yang mengepul? Tetap hangat di musim dingin adalah terpenting, dan sarung tangan serta syal yang lembut ekstra hangat.
Sarung tangan adalah produk pelindung tangan atau tenaga kerja, dan juga digunakan untuk dekorasi. Dan sarung tangan hangat adalah suatu keharusan bagi orang-orang di musim dingin, terutama orang-orang yang rentan terhadap radang dingin di musim dingin, mereka perlu menyiapkan sarung tangan hangat, di antaranya ada banyak jenis sarung tangan hangat.
1. Sarung tangan rajutan
Sarung tangan rajutan lebih klasik dan merupakan gaya yang paling usang ketika saya masih kecil. Muncul dalam berbagai gaya dan mengikuti tren. Sarung tangan juga tidak mudah cacat, dan lebih menyerap, mudah dibersihkan, dan terjangkau. Namun, lubang rajutannya lebih besar, sehingga efek retensi kehangatan rata-rata.
2. Sarung tangan kulit
Untuk mengatakan bahwa andalan industri termal, Sarung tangan kulit tidak lain adalah sarung tangan kulit yang tahan angin dan hangat, terutama permukaan kulit asli, yang memiliki efek isolasi termal yang baik dan elastisitas. Sarung tangan kulit dipotong dan dijahit dari seluruh bagian kulit, yang sangat tahan angin dan hangat, memiliki masa pakai yang lama, dan tahan retak. Namun, harganya relatif tinggi, dan pembersihan serta perawatannya lebih khusus.
3. Sarung tangan katun
Lebih murah dari sarung tangan kulit, tapi tidak sehangat sarung tangan kulit. Namun, ada juga sarung tangan beludru sekarang. Permukaannya katun dan bagian dalamnya beludru. Efek isolasi tahan angin dan termal akan meningkat banyak. Sarung tangan katun memiliki daya serap air yang baik, tebal dan tahan aus, lembut dan bernapas, serta kinerja anti selip yang baik. Namun, sarung tangan katun satu lapis memiliki lubang rajutan yang lebih besar dan kinerja termal rata-rata.
Di musim dingin, tubuh kita tetap hangat dengan jaket bulu angsa, kaki kita tetap hangat dengan sepatu bot katun, dan tangan kita tetap hangat dengan sarung tangan, jadi tentu saja leher kita juga membutuhkan syal bulu agar tetap hangat.
Syal dikenakan di leher, dan kain umumnya wol, katun, sutra, modal, dll., yang biasanya digunakan untuk tetap hangat.
Di musim dingin, banyak orang akan mengenakan syal, yang tidak hanya modis dan cantik, tetapi juga memiliki efek termal yang baik. Jadi apa manfaat menggunakan syal di musim dingin?
1. Mencegah pilek
Cuacanya dingin, dan orang-orang sangat rentan terhadap angin dingin, terutama ketika mereka pulang kerja. Jika cuaca berangin, angin dingin akan masuk ke tubuh langsung ke leher, yang dapat dengan mudah menyebabkan pilek.
2. Lindungi tulang belakang leher
Dingin adalah yang paling rentan terhadap tubuh manusia dan menyebabkan penyakit. Leher adalah bagian penting dari tubuh manusia, penuh dengan pembuluh darah, dan ada banyak titik akupunktur penting, dan kulitnya halus dan memiliki sedikit lemak. Pada saat ini, syal dapat memblokir dingin untuk Anda dan mencegah spondylosis serviks.
3. Lindungi bagian belakang
Duduk di depan komputer dalam waktu lama dapat dengan mudah menyebabkan kekakuan pada otot leher. Jika angin dingin menyerang punggung dari leher dan menangkap dingin, mudah menyebabkan nyeri otot, dan juga dapat menyebabkan rasa sakit di bahu dan bahkan pinggang. Karena itu, saat ini, ada syal untuk membungkus leher, yang sangat bagus untuk pinggang dan punggung.
4. Meningkatkan sirkulasi darah
Syal memiliki fungsi meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan rasa lelah. Leher tidak akan masuk angin, dan pinggang dan punggung tidak akan dingin, dan sirkulasi darah seluruh tubuh akan lancar, sehingga secara efektif menghilangkan kelelahan yang disebabkan oleh pekerjaan atau belajar. Jadi di musim gugur dan musim dingin, Anda membutuhkan syal.
Pada hari-hari yang dingin kehangatan itu sangat berharga, jadi kenakan sarung tangan dan syal Anda dengan cepat.