Toko kue di London
Berjalan di jalan, hal yang paling menarik adalah deretan kue kecil yang menarik di jendela, ada cokelat buah, vanilla matcha cheesecake, saya merasa Anda bisa mencium aroma kue melalui kaca. Artikel ini akan merekomendasikan toko kue paling populer di London, beberapa toko berusia seabad yang mengkhususkan diri pada kue, beberapa populer di seluruh Inggris.
1. Lily Vanilli
Lily Vanilli adalah toko kue yang penuh dengan gaya Barbie warna merah muda. Jika Anda ingin membeli kue ulang tahun, mereka akan membuat pesanan khusus, ada vanilla, Pisang, cokelat karamel, mawar, pistachio, kelapa. Atau Anda dapat menyesuaikan rasa dan warna sendiri. Kue yang mereka buat biasanya berwarna merah muda, dan permukaannya ditutupi dengan bunga, yang membuat orang merasa terlalu imut untuk dimakan! Toko Kue berada tepat di sebelah Columbia Road. Menu berubah setiap minggu. Selain kue, mereka juga memiliki brownies, sosis gulung, dan makanan penutup lainnya.
Alamat: 6 Halaman, Ezra St. London E2 7RH
2. Hummingbird Bakery
Hummingbird Bakery dimulai dengan cupcakes Amerika dan berbasis di London pada tahun 2004. Pecinta cokelat harus mencoba Chocolate Devil's Food, yang penuh dengan cokelat, dan dapat memilih berbagai warna vanilla dan Mile High caramel chocolate di atasnya. Kue ini memiliki 6 lapisan (seperti yang diharapkan dari mil tinggi), setiap lapisan cokelat lembut terjepit dengan lapisan karamel tebal, gigitan ini, akan terasa lebih puas! Mereka memiliki 8 cabang di London.
3. E5 Bakehouse
Toko ini terletak di bawah jembatan lengkung kereta api. Toko kecil tapi ada banyak pelanggan setiap hari. Keluarga mereka mengubah menu setiap hari, baru dipanggang dan dibuat, terutama menyajikan roti dan makanan penutup kecil, seperti kue wortel, brownies, flan, Croissant almond, dll., dan pizza dan brunch setiap hari Minggu. Hal ini juga bagus untuk memiliki waktu teh sore dengan teman-teman di sini di waktu luang anda!
Alamat: E5 Bakehouse, lengkungan 395, teras Mentmore, London E8 3PH
4. Maison Bertaux
Maison Bertaux adalah toko makanan penutup Prancis Kuno yang didirikan di daerah Soho di London pada tahun 1871. Dikatakan sebagai toko makanan penutup tertua di London. Virginia Woolf, Karl Marx dan Alexander McQueen telah mengunjungi rumahnya. Yang paling klasik dari keluarga mereka adalah kue keju dan kue buah, dan kue Eclair. kue buah salah satu yang patut dicoba!
Alamat: 28 jalan Yunani, Soho London W1D 5DQ
5. Violet
Violet adalah toko roti kritikus makanan Claire Ptak, yang telah menerbitkan empat buku masak kue dan sering menjadi kontributor Vogue, The Guardian dan Observer Food Monthly. Sebagai pecinta West Point, Claire Ptak memulai di Broadway Market, membawa kue buatan sendiri setiap hari. Kemudian, pada 2010, dia memiliki toko kue di London Timur. Kue semua Terbuat dari tepung organik, telur dan krim, dan bahan-bahan seperti buah-buahan dan sayuran, dan kue yang berbeda setiap musim. Jika Anda tidak suka yang manis, mereka juga memiliki pilihan kue yang kurang manis.
Alamat: 47 Wilton Way, London E8 3ED
6. Paulus
Paul adalah toko kue keluarga Prancis. Ini juga merupakan merek kue tua di Prancis. Ini memiliki sejarah lebih dari 100 tahun dan memiliki cabang sendiri di 33 negara. Kue mereka tidak begitu mewah, dan rasanya cukup menyegarkan. Rasa paling populer di toko adalah kue Framboisier. Kue lembut atasnya dengan lapisan krim krim, dan raspberry dihiasi. Kue stroberi dan cokelat mereka juga menjadi hits. mereka memiliki banyak cabang di London, Birmingham dan Oxford.
7. Victoria Yum
Victoria Yum adalah toko kue yang terletak di ujung timur London. Desain Toko putih sederhana membentuk kontras yang tajam dengan kue. Fitur terbesar dari kue ini adalah dekorasi semua jenis bunga, yang menambah banyak warna pada kue. Bunga-bunga di kue semuanya bisa dimakan. Mereka terutama berfokus pada vanila, cokelat, dan berbagai kue rasa buah, dan buahnya juga sangat kaya. Selain itu, mereka akan membawa kue dan minuman panas ke pasar setiap hari Sabtu.
Alamat: 163 Dalston Lane, London E8 1AL