Fashion Up Dengan Influencer
Sebagai "terbaring di tempat tidur", perasaan paling intuitif orang baru-baru ini adalah bahwa waktu pagi yang tidak" kaya " di tempat pertama dan semakin berkurang!
Selanjutnya, kita belajar memakai dengan beberapa pengaruh Prancis!
Dalam beberapa tahun terakhir, "gaya Prancis" telah menjadi populer di media sosial, tetapi harus dikatakan bahwa gaya berpakaian mereka benar dan sangat penting untuk referensi harian. Dan orang-orang dari berbagai status dapat menemukan poin yang cocok untuk mereka salin.
Jadi, kami meneliti pakaian musim gugur mereka dan menyimpulkan beberapa tips berpakaian musim gugur influencer Prancis yang praktis. Orang yang menyukai gaya ini bisa mengambilnya!
Seperti yang kita semua tahu, pengaruh Prancis adalah "penggemar berat jeans".
Dan apa pun yang sedang tren, celana yang paling sering mereka kenakan adalah dua yang paling klasik: celana lurus dan flare. Pesona kedua jeans ini adalah bahwa versi keseluruhan lebih" lurus", yang membuatnya lebih mudah untuk membuat seluruh orang terlihat ramping.
Kami sebelumnya telah menulis tentang keluarga celana yang sedang populer saat ini. Membandingkan Celana ukuran plus ini dengan kedua jenis jeans ini, Anda bisa merasakan mana dari kedua versi yang lebih "sempit dan panjang".
Celana lurus di kaki telah diuji oleh semua orang selama bertahun-tahun. Itu tidak sepenuhnya mengekspos Bentuk kaki seperti skinny jeans, dan kaki dibiarkan dengan kelonggaran tertentu.
Selain efek menyembunyikan bagian lemak, ia juga memiliki efek modifikasi pada sosok berbentuk buah pir. Masalah mengenakan celana untuk tubuh berbentuk buah pir: sering merasa bahwa Anda terlalu menonjol.
Namun pada kenyataannya, "menunjukkan pinggul yang sempit" mungkin tidak hanya dibuat longgar di tulang pinggul. Lebar untuk keseluruhan celana sedikit lebih lebar, betis tidak begitu ketat, dan pinggul tidak akan tampak sangat lebar secara visual.
Selain versinya, jeans blogger Prancis umumnya memilih warna solid, dan yang lebih umum adalah denim biru, putih, dan hitam.
Mereka jarang memakai gaya dengan pencucian yang jelas dan lubang robek. Perasaan editor adalah bahwa jenis jeans berwarna solid ini seringkali lebih fleksibel dan tahan lama. Melihat kembali jeans yang telah dipakai selama bertahun-tahun di lemari pakaian, semuanya adalah tipe ini.
Seiring dengan jeans pengaruh Prancis ini, sering dipasangkan dengan sepasang ankle boots. Kolokasi ini juga merupakan salah satu alasan utama mengapa mereka masih terlihat tinggi dan tidak lebar di musim gugur.
Karena, ankle boots mereka sering memiliki dua karakteristik umum: sepatu ramping, dan sepatu bot sempit.
Apakah sepatu bot itu persegi, runcing, atau bulat, sepatu bot pergelangan kaki yang paling sering dikenakan oleh influencer Prancis ini adalah dengan siluet ramping.
Akan selalu ada orang di dunia yang lebih sesuai dengan standar "sempurna" daripada kita, tetapi ini tidak menghalangi kita untuk merasa baik dan terlihat baik melalui beberapa keterampilan berpakaian yang tepat!