Perkemahan Yang Mengagumkan
Perjalanan berkemah yang hebat dimulai dengan memilih tempat berkemah yang bagus. Pemandangan yang luar biasa, bentang alam yang menakjubkan, dan iklim yang menyenangkan adalah tiga elemen tujuan yang ideal. Berikut adalah daftar situs berkemah teratas di seluruh dunia.
1. Saher Glacier, Washington, Amerika Serikat
Saher Glacier adalah salah satu perkemahan pedalaman terbaik di Sistem Taman Nasional AS.
Perkemahan ini terletak di antara permukaan batu di kaki Saher Glacier di ketinggian 7.000 kaki, tersembunyi di pegunungan dan hanya dapat diakses dengan perjalanan melalui Taman Nasional Cascades Utara.
Melintasi padang rumput sub-alpine dan jalur batu, Anda datang ke kaki gletser Sacher yang spektakuler, menghadap bentang alam glasial terjal yang lebar dan bergulir, dan ketika cuaca cerah, Anda dapat melihat puncak salju hujan yang jernih di kejauhan.
Untuk berkemah di sini, selain peralatan yang diperlukan seperti kapak es dan paku, yang paling penting adalah mengajukan izin terlebih dahulu. Tapi ada baiknya repot untuk mendapatkan Pemandangan Taman Nasional yang indah.
2. Taman Nasional Corcovado, Kosta Rika
Taman Nasional Corcovado mengklaim sebagai tempat paling beragam di Bumi - lebih dari 500 spesies pohon, 220 spesies kupu-kupu dan lebih banyak spesies burung daripada gabungan seluruh Amerika Utara.
Berjalan di pantai, Anda dapat melihat macaw merah terbang di atas kepala, Pelikan berguling-guling di ombak, rakun berhidung panjang menangkap kepiting, dan monyet mengaum di hutan hujan. Taman ini cukup sedikit seperti "taman dengan iklim yang tidak merata".
Hewan dan tumbuhan secara sadar dan spontan membentuk 13 ruang kecil yang independen, masing-masing dengan pemandangan dan karakteristiknya sendiri. Anda bisa menyelam di air terjun, berenang, dan melakukan peregangan di pantai. Ada lebih banyak kejutan, hanya Anda yang akan tahu kapan Anda pergi.
3. Taman Tali Hutan Jerman
Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda, "tas pohon Berkemah" akan menjadi pilihan terbaik Anda. Berkemah dapat menggantung tenda mereka dari cabang-cabang pohon di taman tali hutan Hercolucci di bagian Pegunungan Alpen Jerman. Tampaknya berlawanan dengan intuisi, tetapi sebenarnya lebih nyaman daripada tenda biasa dan dapat dipasang tanpa alat apa pun.
Dengan cara ini, Berkemah memiliki "sarang" di pepohonan, seperti burung dan serangga di alam. Tergantung di pohon, tidur di tas, tidak ada arti sebenarnya berada di tanah. Selain keseruan, Anda juga akan mendapatkan pemandangan unik: ditemani dedaunan, menghadap ke pegunungan yang jauh di perbatasan Austria.
4. Zakynthos, Yunanistan
Jika Anda lebih cenderung berkemah di pantai daripada di hutan, kunjungi Tartaruga, Yunani. Ini adalah lokasi yang fantastis: berkemah di teras yang dikelilingi oleh 700 pohon zaitun, dengan pemandangan Teluk Laganas saat Anda membuka tenda.
Anda dapat menyelam dengan penyu tempayan yang berenang di pantai terdekat, dan menikmati makanan di salah satu restoran kecil, di mana bahan-bahan umumnya ditangkap dan dipetik tepat pada waktunya oleh nelayan dan petani hari itu. Di malam hari, Anda bisa tertidur dengan suara jangkrik dan langit berbintang.
Ini bukan pemandangan dalam mimpi anda, ini adalah keindahan yang benar-benar ada, Anda hanya perlu mengemas tas Anda dan mengambil langkah untuk menemukannya dengan berani!
5. Gunung Semen, Etiopia
Semen Mountains National Park adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan juga merupakan tujuan trekking paling terkenal di Ethiopia. Padang rumput dan, tebing, pemandangan di sini sepi dan menarik. Banyak hewan liar tinggal di sini, dan ketika mereka keluar dari tenda mereka di pagi hari, mereka mungkin bertemu monyet, serigala Ethiopia, dan burung langka.
Perlu dicatat bahwa tidak hanya ada hewan langka tetapi juga tanaman langka di sini. Jika Anda menemukan tanaman dengan daun besar, duri, dan banyak buah kuning, menjauhlah darinya itu beracun!