Terjun Payung
Sejak akhir abad ke-18, terjun payung telah berkembang pesat di Eropa dan Amerika Serikat, dan secara bertahap menjadi populer di banyak negara di dunia. Pada tahun 1926, Amerika Serikat adalah yang pertama secara resmi mendaftarkan skydiving sebagai kompetisi udara. Pada 1950-an, terjun payung dikembangkan dari tujuan penyelamatan jiwa dan penggunaan urusan militer, dan berkembang menjadi kompetisi olahraga internasional.
Semakin banyak anak muda ingin mengeksplorasi makna hidup melalui olahraga ekstrim. Olahraga ekstrim memungkinkan kaum muda untuk mencapai rasa pencapaian. Olahraga ekstrim itu sendiri juga sangat pesona, yang membuat pengalaman stimulus sensorik diperoleh selama proses partisipasi.
Skydiving membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri yang kuat, sehingga skydiving disebut "gerakan pemberani". Skydiving juga merupakan olahraga yang banyak orang harus menantang dalam pikiran mereka. Mengapa begitu banyak orang menyukai latihan skydiving? Karena dalam prosesnya, kami mengatasi ketakutan dan kelemahan batin kami, dan menjadi lebih berani; saat terjun payung, kami melayang di langit seperti burung, menghadap ke pemandangan bawah tanah. Saat terjun payung, Anda dapat mendengarkan banyak suara alam, yang juga merupakan proses pemurnian jiwa.
Tiba di udara, kemudian melompat ke bawah, merasakan kenikmatan yang dibawa oleh musim gugur, dan kemudian membuka parasut dan kembali ke tanah perlahan-lahan. Apakah proses ini luar biasa? Namun, banyak orang pasti merasa sangat takut, sehingga mereka tidak pernah berani mencoba. Karena terjun payung adalah gerakan dengan ketinggian tinggi, dan perlu melompat dari ketinggian beberapa kilometer, banyak orang berpikir bahwa terjun payung sangat berbahaya dan merupakan latihan yang ekstrem. Namun, faktanya justru sebaliknya. Skydiving bukanlah latihan ekstrim, dan ada faktor keamanan yang sangat tinggi. Data terkait menunjukkan bahwa meroket 10 kali lebih aman daripada mengemudi. Ya, terjun payung bukanlah olahraga ekstrim, asalkan orang yang sehat bisa mencobanya.
Berikutnya, kami akan memperkenalkan area parasut terkenal di dunia, mari kita mengetahui bersama-sama!
Swiss, area terjun payung Laudburn Nen
Area skydiving Laudburn memiliki keindahan yang luar biasa, termasuk air terjun, danau gletser, dan ladang hijau yang dikelilingi oleh pegunungan bersalju Alpen, membuat orang melupakan semua masalah dalam waktu 60 detik setelah jatuh. Laudburn bukan hanya salah satu tempat terjun payung terindah di dunia, tetapi juga salah satu dari sedikit parasut di dunia untuk mengangkut penerjun payung ke ketinggian tinggi.
Spanyol, Barcelona skydiving area
Parasut ini berjarak 40 mil di timur laut Barcelona, dekat terminal perumahan terbesar di dunia, dan terletak di antara Mediterania dan pegunungan Billy Nius. Meskipun area skydiving ini berada di luar kota, pemandangan yang indah tidak meminimalkan. Di sini orang dapat menikmati dua keindahan luar biasa ini secara bersamaan. Ini dianggap sebagai salah satu parasut teratas di Eropa. Di sini, pertama kalinya mereka yang mencoba skydiving dan memiliki atlet skydiving terbaik di dunia.
Arab, Dubai skydiving area
Area skydiving Dubai adalah salah satu tempat parasut terindah di dunia. Ini adalah satu-satunya tempat di Dubai yang dapat membuat beberapa parasut. Jumlah penerjun payung di parasut ini mencapai 41.000, mencetak rekor parasut terbanyak di dunia. Melompat dari sini, Anda dapat melihat atraksi paling terkenal di Dubai: Palm Island, Sailing Hotel, dan gedung tertinggi di dunia Harry Fa Tower yang dibentuk oleh reklamasi buatan.