Budapest Yang Indah
Hongaria relatif miskin sumber daya, tetapi arsitekturnya luar biasa dan unik. Mata air panas di sini sudah berakhir, dan iklimnya cerah dalam empat musim, yang menarik wisatawan dari berbagai negara. Budapest, yang terletak di tepi Sungai Donau, adalah kota kuno yang terkenal di Eropa, dengan pemandangan tak terbatas.
Danau Balaton, Danau air tawar terbesar di Eropa juga menjadi sorotan menarik banyak wisatawan. Pemandangan alam Hongaria yang unik dan lanskap humanistik menjadikannya negara wisata utama, menjadikan industri pariwisata salah satu sumber penting devisa Hongaria.
Budapest adalah ibu kota Hongaria, kota terbesar ketujuh di Uni Eropa, dan pusat politik, komersial, transportasi utama dan kota-kota terbesar di Hongaria. Budapest dianggap sebagai stasiun transit penting di Eropa Timur. Ini memiliki reputasi "Mutiara di Sungai Danube" dan terdaftar sebagai salah satu warisan dunia yang berharga oleh UNESCO. Itu pernah dinilai sebagai "ibukota yang lebih tenang di dunia" oleh Prancis.
Danube telah mengalir melalui banyak kota di Eropa, dan Budapest selalu dikenal sebagai "Mutiara di Sungai Danube dan " Paris kecil ". Buda dan Persa, yang terletak di kedua sisi Sungai Danube, adalah dua kota mandiri. Sekarang Budapest adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di Eropa. Tidak hanya dikembangkan, tetapi juga dikembangkan oleh industri dan pertanian. Karena itu, kualitas hidup penduduk setempat adalah yang terbaik di Eropa.
Berikut adalah beberapa atraksi ikonik Budapest.
Jembatan Rantai Sugino adalah jembatan pertama yang melintasi sungai Danube, menghubungkan Buda yang beroperasi, dan juga merupakan simbol dan tengara untuk penggabungan kota. Berjalan di jembatan rantai, Anda dapat menikmati pemandangan menawan di kedua sisi Buda dan Pesce, sungai Danube yang tenang, Gedung Kongres Hongaria yang spektakuler dan indah, dan Kastil nelayan.
Gedung Parlemen Hongaria adalah lokasi Parlemen di Hongaria, dan juga merupakan salah satu Gedung Legislatif tertua di Eropa dan tengara yang penting di Budapest. Hal ini terletak di Liberty Plaza di Sungai Danube. Saat ini merupakan bangunan terbesar di Hongaria dan Gedung Parlemen terbesar kedua di Eropa. Bangunan ini megah dan terlihat sangat indah di malam hari.
Gedung Opera Nasional adalah teater opera paling terkenal di Hongaria, dan ada banyak dekorasi berharga di teater opera. Busur bagian dalam struktur melengkung yang indah di dalam gedung penuh dengan lukisan langit-langit yang indah dan menakjubkan.
Dari April hingga Mei dan September hingga Oktober adalah waktu tur terbaik Budapest. Karena terletak di pedalaman, iklim empat musim Budapest sangat berbeda. Panas di bulan Juli dan Agustus, sedangkan dari Desember hingga Februari sangat dingin. Pada saat ini, suhu bisa serendah -20 derajat Celcius, yang tidak cocok untuk perjalanan.