Porto
Portugal berbatasan dengan Samudra Atlantik.
Meskipun luas daratannya tidak besar, ini adalah tempat yang harus dikunjungi untuk perjalanan Eropa.
Sebagai negara pelopor dalam periode navigasi hebat, Portugal memiliki sumber daya pariwisata yang unik dan jejak sejarah yang membanggakan. Di era pelayaran yang luar biasa, ini adalah tempat lahir para penjelajah dan tempat perjalanan bagi para penjelajah.
Baru-baru ini, situs web pariwisata resmi Inggris telah merilis data tentang biaya pariwisata di kota-kota Eropa pada tahun 2022. Dari makan, hidup, bermain dalam tiga aspek ini, secara komprehensif menilai efektivitas biaya Kota. Di antara mereka, kota wisata yang dinilai sebagai "yang paling hemat biaya di Eropa Barat".
Ini adalah kota terbesar kedua di Portugal, Porto. Mungkin dibandingkan dengan ibukota adalah, kehadiran Porto sedikit rendah. Namun dalam hal sejarah, budaya, arsitektur, dan seni, Porto lebih dari Lisbon. Ini adalah kota yang layak untuk didatangi
Porto memiliki sejarah yang panjang. Kota ini dibangun pada abad ke-5 Masehi dan memiliki sejarah lebih dari 1500 tahun. Sebagai negara navigasi dunia, Portugal sangat berkembang dalam bisnis dan Pelabuhan. Pada awal abad ke-16 hingga ke-18, Porto adalah pelabuhan dan pusat bisnis terpenting di Portugal. Itu adalah jembatan dan penghubung penting yang menghubungkan di Eropa dan Afrika Utara. Itu adalah posisi strategis yang tinggi.
Lanskap perkotaan di sini memiliki sejarah ribuan tahun, dan bangunan dengan gaya yang berbeda telah menjadi pemandangan yang paling indah. Sungai Douro mengklasifikasikan kota menjadi dua bagian. Di satu sisi, Gaia NewTown terkenal dengan kerajinan Porto; di sisi lain, Warisan Budaya Dunia dari organisasi Sains dan Pendidikan Perserikatan Bangsa-Bangsa, Kota Tua Porto. Sungai Douluo seperti batas yang menghubungkan zaman modern kuno. Dan hanya di kota tua, Anda dapat melihat Portugal yang sebenarnya.
Di Porto, budaya lukisan ubin paling populer di Portugal. Di sini, apakah itu stasiun kereta api, rumah atau restoran, Anda sering dapat melihat penggunaan ubin biru dan putih di dinding luar bangunan sebagai hiasan. Seni lukisan ubin ini telah dipopulerkan di sini sejak abad ke-18, dan ubin yang dicat telah menjadi bentuk seni budaya Portugis yang paling representatif.
Bagi banyak orang, Porto mungkin bukan kota yang bisa membuat semua orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Tidak ada atraksi ikonik terkenal di dunia seperti di tempat lain. Banyak jalan dan bangunan di sini agak tua, tetapi seluruh kota Porto memancarkan temperamen yang tahan lama. Di bangunan kuno dan modern, itu menunjukkan perubahan-perubahannya tetapi masih indah.
Porto adalah tempat yang layak untuk dikunjungi. Ada beberapa tempat yang tidak boleh anda lewatkan. Banyak turis berkata: "kota ini agak misterius, sulit untuk dijelaskan, itu akan berubah dengan perubahan lokasi, waktu dan bahkan cahaya." Pesona Porto tidak dapat dipisahkan dari orang-orang yang murah hati dan santai di sini, dan itu tidak dapat dipisahkan dari Sungai Dolo dan bangunan kuno di kedua sisi Selat, serta berbagai jembatan di sepanjang sungai dan jalan-jalan toko.