Pelabuhan Dunia
Ketika datang ke pelabuhan, kapal kargo dan pemandangan alam yang sangat baik akan muncul dalam pikiran kita. Pelabuhan selalu menjadi pemandangan yang sibuk. Ada berbagai pelabuhan di dunia.
Dimana pelabuhan favorit Anda? Selanjutnya, mari kita pergi ke semua bagian dunia untuk melihatnya.
Pelabuhan Hoth
Ada pelabuhan ikan kecil di dekat Ibu Kota Irlandia yaitu Hoth. Pelabuhan kecil ini terletak di timur laut Dublin. Hoth terlihat sangat sepi dibandingkan dengan banyak pelabuhan yang bising, dan tidak banyak turis yang datang berkunjung. Banyak burung camar terbang di dekatnya, dan burung camar yang berani akan secara aktif meminta makanan. Pelabuhan Hoth terdiri dari dua dermaga. Di sisi barat dermaga di sisi barat terutama beberapa restoran dibuka oleh penduduk setempat.
Pelabuhan Ushuaia
Pelabuhan Ushuaia terletak di Argentina, Amerika Selatan. Di sinilah orang - orang yang pergi ke petualangan Antartika dan lokasi geografis yang unik telah membuat banyak wisatawan merindukannya. Pemandangan alam Tierra del Fuego juga sangat indah. Tidak hanya memiliki pohon-pohon yang rimbun, tetapi juga pegunungan bersalju yang menjulang tinggi dapat dilihat. Bangunan dengan warna berbeda di sini terletak di lanskap, membentuk lukisan pemandangan yang indah.
Pelabuhan Singapura
Pelabuhan Singapura terletak di Selat tersibuk di dunia yaitu Selat Malaka. Volume pengiriman di Selat Malaka adalah tiga kali lipat dari Terusan Suez dan 5 kali lipat dari Terusan Panama. Selat Malaka adalah saluran transportasi energi utama Jepang, Korea Selatan, Cina dan negara-negara lain. Berkat lokasi geografis yang sangat baik, Pelabuhan Singapura telah berkembang menjadi pelabuhan terbesar kedua di dunia.
Pengoperasian Selat Malaka juga memainkan peran penting dalam perekonomian negara-negara sekitarnya. Pelabuhan Singapura di dunia dikembangkan oleh Selat Malaka. Ini juga merupakan pelabuhan terbesar kedua di kawasan Pasifik Asia.
Pelabuhan Sydney
Pelabuhan Sydney adalah pelabuhan terpenting di Australia dan pelabuhan alami terbesar di dunia. Di kedua sisi utara dan Selatan adalah daerah pusat paling makmur di Sydney. Salah satu perspektif terbaik untuk menghargai Sydney adalah berdiri di Pelabuhan Sydney ke pantai dan merasakan kombinasi sempurna dari bangunan modern dan pemandangan alam.
Pelabuhan Cape Town
Lokasi geografis Cape Town sangat penting. Terletak di persimpangan Samudra Hindia dan Samudra Atlantik. Ini adalah satu-satunya cara bagi Eropa untuk mengarah ke Samudra Hindia dan Samudra Pasifik di sepanjang Pantai Barat Afrika. Berbeda dengan keanggunan dan kelembutan dermaga di Eropa, Pelabuhan Cape Town memiliki keindahan alam yang asli.
Pelabuhan Naples
Napoli adalah satu-satunya cara untuk banyak rute Mediterania. Kota Naples indah, tetapi pemandangan Teluk Bay lebih spektakuler. Setelah para turis turun dari kapal, mereka biasanya tidak sabar untuk bergegas ke pelabuhan Napoli. Ini adalah kota yang antusias, dengan berbagai persimpangan budaya. Anda dapat mencicipi pizza lokal yang terkenal, dan Anda pasti akan mendapatkan kejutan yang berbeda.