Kincir Ria Yang Indah
Kincir Ria adalah fasilitas konstruksi mekanis berbentuk pelari skala besar. Kokpit untuk penumpang digantung di tepi kemudi. Penumpang dapat duduk di roda Ferris dan perlahan-lahan jalan, dan mereka dapat mengabadikan pemandangan sekitarnya dari ketinggian.
Artikel ini akan membahas Kincir Ria terindah di dunia.
1. Seattle Ferris Wheel
Seattle Ferris Wheel adalah kincir air tertinggi di Pantai Barat Amerika Serikat, berdiri di 175 kaki. Seattle Ferris Wheel terbuka sepanjang tahun, dan bahkan hujan tidak bisa menghentikan roda dari berjalan. Ini adalah pemandangan indah Seattle dari atas. Seattle Ferris Wheel mengubah tepi laut menjadi tempat yang menyenangkan. Membawa kamera Anda dan menikmati romantisme Seattle sebelum naik Ferris wheel. Anda juga bisa mendapatkan foto instan seharga $13,14.
2. Melbourne Star
Melbourne Star terletak di area Tepi Laut yang makmur di Australian Docks New District. Ini adalah roda observasi terbesar di belahan bumi selatan. Struktur baja yang kokoh membentuk pola bintang yang unik. Melbourne Star setinggi 40 lantai dan memiliki diameter lintasan 120 meter. Dari Kincir ria, Nikmati pemandangan 360 derajat Melbourne, Docklands, dan Port Phillip yang tidak terhalang. Pada malam hari, dihiasi dengan sistem pencahayaan LED 3,7 km, Melbourne Star Observation Wheel menjadi pertunjukan cahaya yang mempesona.
3. London Eye
London Eye terletak di tepi selatan Sungai Thames dan dibangun oleh Inggris untuk merayakan milenium baru, sehingga juga dikenal sebagai "Millennium Ferris Wheel". Ini adalah salah satu landmark dan tempat wisata terkenal di London. Dengan ketinggian total 135 meter, itu pernah menjadi yang tertinggi di dunia. Duduk di atasnya, Anda dapat mengabadikan London. London pada malam hari akan memberikan London Eye. Kincir Ria yang diterangi oleh lampu membentuk lingkaran biru besar, seperti mata cerah di langit malam, yang sangat menambah pemandangan di Sungai Thames.
4. Cosmo World Ferris Wheel di Yokohama, Jepang
Kincir Ria terbesar di dunia dengan fungsi jam "Universe Clock 21 Ferris Wheel" adalah taman hiburan tiga dimensi perkotaan yang terkenal. Ini terdiri dari tiga area dan ada sekitar 30 jenis fasilitas hiburan di dalamnya. Baik orang dewasa maupun anak-anak dapat menghabiskan hari yang baik melalui fasilitas hiburan di sini. "Universe Clock 21 Ferris Wheel" adalah tempat terkenal di mana Anda dapat melihat berbagai tempat di Yokohama. Pada siang hari, Anda dapat menikmati pemandangan 360 derajat dari pemandangan sekitarnya, dan pada malam hari, Anda dapat menikmati pemandangan malam seperti permata.
5. Vienna Ferris Wheel
Wina, kota yang menawan ini, tidak boleh dilewatkan Kincir Ria nya. Bianglala, pertama kali dibangun pada tahun 1897, masih digunakan sampai sekarang, mempertahankan gelar bianglala tertinggi di dunia selama 65 tahun berturut-turut dari 1920 hingga 1985. Kokpit retro lebih seperti gerbong kereta kuno. Kursi di dalamnya semuanya terbuat dari kayu, yang terintegrasi dengan keindahan Danube. Makan malam dengan cahaya lilin untuk dua orang juga layak untuk dialami selama satu setengah jam.
6. Roller Tinggi
High Roller, yang terletak di dekat Caesars Palace di Las Vegas Strip, AS, berdiri dengan bangga di ketinggian 167 meter. Seluruh kincir ria terdiri dari 28 kabin ber-AC tertutup kaca, dan penumpang dapat menikmati perjalanan 30 menit yang fantastis. Lebih dari 2.000 lampu LED menghiasi tempat ini, dan pertunjukan cahaya yang indah menjadikannya pilihan yang sempurna untuk liburan Bulan Madu. Musik, makanan, Jadikan Ini titik fokus Vegas. Di bawah lampu indah dan makmur Las Vegas, telah menyaksikan kisah cinta yang indah yang tak terhitung jumlahnya.